Sukses

Pilih Warna Lipstik yang Tepat Sesuai Warna Hijab

Bagi Anda yang berhijab, saatnya tampil sempurna dengan pilihan warna lipstik yang tepat sesuai warna hijab.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu bagian makeup yang paling berpengaruh dalam sebuah tampilan. Karena memiliki pilihan warna yang beragam, Anda pun harus cermat saat memakainya. Alih-alih terlihat cantik, malah akan membuat tampilan Anda kurang menarik.

Nah, bagi Anda yang berhijab, warna lipstik pun harus disesuaikan dengan warna hijab. Hal ini dilakukan agar penampilan Anda semakin sempurna. Coba ikuti beberapa tips memilih warna lipstik yang tepat agar penampilan berhijab Anda lebih cantik.

1. Hijab warna hitam

 

@_zakeyah_ ♥ #HFupclose

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Hijab warna hitam memang menjadi warna netral favorit para hijabers. Karena selain mudah dipadukan dengan beragam warna apapun, warna hitam juga dapat memberikan tampilan yang lebih elegan.

Saat mengenakan hijab warna hitam, pilih lipstik yang warnanya lebih pop up, seperti merah, fuschia atau berry. Turunan warna merah tersebut, akan membuat tampilan Anda terlihat semakin cantik.

2. Hijab warna terang

 

@exoticarabian ✨ #hfupclose

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Saat Anda mengenakan hijab warna terang seperti kuning, pink atau oranye, sebaiknya pilih warna lipstik yang lebih lembut. Seperti nude atau pink lembut yang natural. Hal ini akan memberikan efek menyeimbangkan warna hijab yang sudah mencolok.

3. Hijab warna pastel

 

@_dandash @_dandash @_dandash #hfupclose

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Untuk tampilan yang lebih berani dan beda, tak ada salahnya Anda mengenakan lipstik dengan warna-warna yang lebih gelap saat mengenakan hijab warna pastel. Misalnya saat Anda mengenakan hijab warna cokelat pastel atau dusty pink, coba kenakan pilihan lipstik warna merah marun atau cokelat tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini