Sukses

Ini Rahasia Makeup Wanita Jepang Selalu Tampak Natural

Inilah rahasia gaya makeup yang selalu memberikan kesan natural wanita Jepang, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Makeup telah menjadi salah satu hal penting dalam kehidupan wanita. Makeup yang digunakan tidak hanya berfungsi untuk menunjang penampilan, namun juga rasa percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Tidak heran jika seorang wanita tidak bisa lepas dari makeup.

Jika Anda juga sangat menyenangi makeup, mungkin tampilan wanita Jepang yang selalu tampak natural menarik perhatian Anda. Apakah sampai sekarang Anda masih bertanya-tanya apa rahasianya?

Yuta Sato, Makeup Artist dari brand kosmetik dan perawatan kulit ternama asal Jepang, Three mengungkapkan selain merawat wajah, penggunaan produk makeup yang baik juga penting untuk mendapatkan hasil yang diinginkan saat ditemui di Premiere Lounge Central Department Store, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (23/2/2017).

Dalam merayakan hari jadinya yang pertama di Indonesia, Three meluncurkan seri base makeup Three Complete Harmony Foundation, seri poin makeup Three 4D Plus Eye Palette, dan Three Nail Polish, sebagai beberapa produk yang sangat digemari di Jepang.

1. Three Complete Harmony Foundation memiliki kandungan 81% bahan alami yang hadir dalam delapan pilihan warna. Alas bedak ini juga memiliki tekstur creamy untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit wajah, agar makeup bertahan lebih lama dan bisa mengikuti ekspresi wajah tanpa menimbulkan efek pecah.

Salah satu rahasia makeup wanita Jepang yang selalu tampak natural adalah Three Complete Harmony Foundation.

Three Complete Harmony Foundation dapat diaplikasikan berulang kali dan tidak akan menimbulkan efek menggumpal di wajah, sekaligus mengandung SPF 35/PA+++, tujuh botanical oil, serta bebas bahan kimia, dan paraben. Anda bisa mendapatkan Three Complete Harmony Foundation ini dengan harga Rp 750.000.

2. Three 4D Plus Eye Pallete memiliki empat varian warna dalam masih-masing palet. Keempat warna ini dapat melengkapi satu sama lain dan dapat memberikan karakter pada mata penggunanya.

Salah satu rahasia makeup wanita Jepang yang selalu tampak natural adalah Three 4D Plus Eye Pallete.

Three 4D Plus Pallete mengandung tujuh minyak nabati dan bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 750.000.

3. Three Nail Polish memiliki 30 pilihan warna dengan keunggulan warna yang stabil dari pulasan pertama dari pangkal hingga ujung kuku. Cat kuku ini juga memiliki teknologi oksigen permeabilitas sehingga kuku tetap ringan. Anda bisa mendapatkan Three Nail Polish ini dengan harga Rp 249.000.

Salah satu rahasia makeup wanita Jepang yang selalu tampak natural adalah Three Nail Polish.

"Orang Jepang memang sangat menyukai tampilan yang natural. Maka mereka terbiasa merawat wajah dengan cara yang benar dan menggunakan makeup yang sesuai dengan bentuk wajah, serta produk yang tepat," papar Yuta Sato ketika ditanya rahasia tampilan natural orang Jepang, walaupun menggunakan makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini