Sukses

Menikmati Spa dari Hotel Tertinggi di Jakarta

The Westin, hotel dengan bangunan tertinggi di Jakarta, membuka fasilitas Heavenly Spa yang menawarkan keunikan spa.

Liputan6.com, Jakarta Kepenatan setelah beaktivitas dapat diringankan dengan perawatan spa. Kini, pilihan spa tersedia dari The Westin Jakarta, yang memperkenalkan fasilitas spa unggulannya, Heavenly Spa by Westin.

Desiree Merlina, Director of Marketing Communications Westin Jakarta mengatakan, Heavenly Spa menyambut para tamu yang ingin mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa dengan pijatan menyegarkan dan perawatan kebersihan yang meremajakan dan membangkitkan semangat.

"Sebagai fasilitas spa yang berlokasi di gedung tertinggi di Indonesia, para tamu dapat menikmati layanan Heavenly Spa ditemani pemandangan kota Jakarta yang menawan dan tak tertandingi dari lantai 50 The Westin Jakarta," kata Desiree di Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Ruangan spa yang sebagian besar terdiri dari kaca memberikan keleluasaan bagi para tamu untuk melihat Kota Jakarta dari ketinggian. Anda pun bisa memandang Jakarta selagi menikmati pijatan terapis unggulan.

Heavenly Spa by Westin menawarkan sebuah ritual terapi untuk meningkatkan kebugaran tubuh, pikiran, dan jiwa melalui peremajaan dan relaksasi diri. Terletak di lantai 50 yang didedikasikan sebagai Wellness Floor dengan fasilitas kolam renang indoor dan pusat kebugaran, Heavenly Spa di The Westin Jakarta dilengkapi dengan 5 ruang terapi pribadi, 1 ruang terapi untuk pasangan, lounge, dan ruang ganti beserta Jacuzzi dan sauna.

Diantara pilihan perawatan yang tersedia, salah satu pilihan spa yang hanya dapat dinikmati di Heavenly Spa adalah Heavenly Spa Signature Package yang mengharuskan para tamu untuk melalui sebuah ritual, sebelum memasuki sesi konsultasi untuk menentukan perawatan spa yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pilihan tersebut yakni Hope yang membantu untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan pikiran, sekaligus mengecangkan dan meremajakan kulit. Dream yang merupakan program kecantikan, menggabungkan sensasi scrub yang meleleh lembut, essential oils, essence peramping tubuh, serta produk perawatan tubuh lainnya bersatu untuk membentuk siluet tubuh dan menyegarkan diri Anda.

Ada pula Wish yang merupakan perawatan khusus yang kami kembangkan untuk meningkatkan semangat Anda dengan menggunakan Bali Coffee Scrub yang secara perlahan membuang sel-sel kulit mati dan Aromatherapy Massage yang menenangkan saraf serta melemaskan tensi otot Anda.

Selain paket perawatan spa ini, Heavenly Spa juga memiliki perawatan lain untuk memanjakan diri Anda, seperti Heavenly Spa Massage, Heavenly Glow Facial, Heavenly Spa Sense of Place serta perawatan spa khusus bagi pria, termasuk Sports Massage, Men’s Essential Massage dan Skin Vitality.

Setelah menikmati spa, Anda juga dapat dimanjakan dengan makanan-makanan bergizi yang disebut super food. Dari hidangan pembuka bernutrisi dari sup labu, omelet telur dengan bayam, hingga kakap kukus dan salmon panggang, hingga jus segar.

Harga yang ditawarkan memang cukup tinggi yakni kisaran Rp 900 ribu hingga Rp 1 juta. Namun, dibandingkan dengan hotel bintang 5 lainnya, harga dan fasilitas yang ditawarkan The Westin cukup bersaing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini