Sukses

Top 3 Hari Ini: Gunakan Hijab, Lindsay Lohan Ditolak di Bandara

Rangkuman tiga berita populer tersebut selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (23/2/2017)

Liputan6.com, Jakarta Kabar perpindahan agama dari selebritas ternama Lindsay Lohan sempat menjadi viral di sosial media. Ia sempat terlihat mengenakan hijab saat berada di bandara.

Kulit awet muda merupakan impian setiap orang. Meskipun usia terus bertambah namun ada cara yang bisa dilakukan untuk menjaga tampilan kulit tetap muda.

Aktris muda berbakat Jessica Mila telah menginjak usia 24 tahun. Citra remaja pun telah beralih ke wanita dewasa. Ia pun menyesuaikan dengan penampilannya yang terlihat lebih dewasa.

Rangkuman tiga berita populer tersebut selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (23/2/2017)

1. Gunakan Hijab, Ini Curhatan Lindsay Lohan Ditolak di Bandara

Berikut curhatan Lindsay lohat yang mengalami perlakuan tidak menyenangkan saat menggunakan hijab.
Selebritas dan penyanyi asal Amerika, Lindsay Lohan, gencar diberitakan sudah menjadi mualaf. Baru-baru ini Lindsay membeberkan cerita tentang pengalaman rasis yang dialaminya sendiri. Penasaran? Baca selengkapnya disini.

2. Konsumsi Makanan Berikut untuk Kulit Awet Muda

walaupun kita hanya bertambh tua satu tahun, kita berharap paling sedikit kulit kita untuk menjadi sehat dan terlihat muda.
Kulit awet muda merupakan impian setiap orang. Meskipun usia terus bertambah namun ada cara yang bisa dilakukan untuk menjaga tampilan kulit tetap muda salah satunya dengan mengkonsumsi makanan alami. Baca selengkapnya disini.

3. Makin Dewasa, Jessica Mila Tampil Sensual dan Lebih Terbuka

Jessica Mila (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Jessica Mila kini mulai beranjak dewasa. Ia pun mulai menyesuaikan penampilannya jadi lebih dewasa. Dari foto-foto yang diunggah di Instagram, dara kelahiran Langsa, 3 Agustus 1992 ini mulai berani tampil terbuka. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini