Sukses

Jaket Keren Hasil Eksplorasi Brand Lokal ke Tokyo dan Gunung Fuji

Brand lokal ini melakukan perjalanan ke Jepang dan melakukan eksplorasi untuk menghasilkan jaket keren yang siap bersaing di pasar global

Liputan6.com, Jakarta Memakai tren fashion dan traveling sudah menjadi gaya hidup anak muda yang mebuat mereka merasa spesial. Menyerap kedua aspirasi tersebut brand lokal Erigo ingin menjadi teman traveling yang trendi dan membawa brand lokal ke kancang internasional agar nantinya merek pakaian Indonesia bisa bersaing di pasar global.

Untuk merealisasikan hal tersebut, di tahun 2017, Erigo membuat campaign The Wandering Souls yang dimulai dengan kunjungan tim Erigo ke Jepang. Selain sebagai salah satu negara rujukan fashion, Negeri Sakura juga memiliki berbagai macam tempat dan kultur yang menarik untuk dieksplorasi.

Dalam kunjungan Erigo yang ketiga, mereka menyambangi ikon Jepang Gunung Fuji. Selain itu, tim Erigo juga menyambangi Tokyo. Di tengah modernisasi Tokyo, Ibu kota Jepang itu juga menyimpan tempat yang masih menjaga nilai tradisional seperti Asakusa.

Untuk edisi Jepang terbaru, Erigo menampilkan jaket sukajan. Jaket tradisional Jepang ini dulunya sering dijadikan simbol bagi para Yankee di Jepang.

 Brand lokal Erigo melakukan ekspedisi ke Jepang dan menghasilkan jaket keren ini (Foto: Dok. Erigo)

Namun seiring berjalannya waktu, Sukajan mulai dipakai semua kalangan. Tak hanya anak muda Jepang, sukajan juga menjadi jaket fashion yang digemari dunia, termasuk Indonesia.

 Brand lokal Erigo melakukan ekspedisi ke Jepang dan menghasilkan jaket keren ini (Foto: Dok. Erigo)

Selain sukajan, Erigo juga menghadirkan desain jaket dengan kultur Jepang seperti Geisha dan Sumo. Dengan menggabungkan kultur Jepang dan kualitas produknya, Erigo berharap edisi Jepang bisa diterima oleh pecinta fashion di tanah air.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.