Sukses

Fishnet, Tren Fashion ala 90-an yang Wajib Dicoba

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion memang selalu berputar, fashion item yang sempat tren di era masa lalu bisa kembali tren di era yang baru. Salah satu fashion item yang kembali menjadi tren adalah stoking fishnet. Berani pakai?

Stoking fishnet atau stoking jaring-jaring sempat menjadi tren fashion di tahun 90-an. Pada masa itu stoking ini jadi item pelengkap untuk tampil bergaya grunge. Seiring roda fashion yang berputar, stoking fishnet kembali digemari para pecinta fashion di luar negeri.

Memakai stoking fishnet memang sedikit tricky. Alih-alih terlihat keren, malah membuat tampilan Anda jadi terlihat berantakan. Jadi, perlu trik yang cerdas agar tampilan Anda dengan stoking ini tetap terlihat stylish. Simak inspirasinya berikut ini!

Fishnet, Tren Fashion yang Wajib Dicoba (Foto: pinterest)

Padukan stoking fishnet dengan rok mini dan oversized sweater untuk mendapatkan tampilan kasual yang stylish. Anda bisa kembali bernostalgia dengan tampilan grunge dengan menambahkan sepatu boots.

Fishnet, Tren Fashion yang Wajib Dicoba (Foto: pinterest)

Untuk tampilan yang berbeda dengan tren fashion ini, coba padukan stoking fishnet dengan celana jeans dan sweater. Cukup tambahkan aksesori pelengkap seperti sepatu mules dan tas mini.

Fishnet, Tren Fashion yang Wajib Dicoba (Foto: pinterest)

Nah, bila Anda kurang percaya diri mengenakan stoking fishnet, mungkin kaos kaki fishnet bisa dicoba untuk tampil lebih trendi. Kenakan rok midi dan padukan dengan kaos kaki fishnet serta sepatu berdetail buckle.

Artikel Selanjutnya
Ternyata, Ini 19 Hal dari Anda yang Buat Orang Lain Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
4 Keintiman Ini Harus Diketahui Ketika Jalin Hubungan Asmara