Sukses

Intip Gaya Busana Emma Watson yang Ramah Lingkungan

Emma membuat kagum dengan balutan gaun biru cobalt asimetris rancangan Louis Vuitton yang bahannya 100 persen dari polyester daur ulang.

Liputan6.com, Jakarta Emma Watson memulai gebrakannya dengan press tour yang melelahkan untuk film Beauty and The Beast pada Minggu malam di Paris. Namun, tak hanya berbicara tentang film terbarunya saja, tapi juga tentang gaya busananya yang terlihat stylish dengan gaun-gaun ramah lingkungan. 

Jika Anda selalu mengikuti Emma dalam beberapa tahun terakhir, Anda sudah menyadari dia jarang membuat pilihan fashion yang tidak ramah lingkungan. Ia juga pernah datang menghadiri Met Gala mengenakan pakaian yang terbuat dari botol air minum daur ulang.

Melansir dari Cosmopolitan, Kamis (23/2/2017) Emma Watson tampil memukau di acara press tour dengan balutan gaun biru cobalt asimetris rancangan Louis Vuitton yang bahannya terbuat dari 100 persen polyester daur ulang. Gaun dengan detail crop top Off-the-shoulder ini juga terbuat dari bahan suede di sebuah pabrik karbon-netral. Bahkan sepatu boots kulit hitamnya pun terbuat dari eco-leather. Gaya chic-nya tersebut pun diunggah dalam akun Instagram @the_press_tour. 

Emma membuat kagum dengan balutan gaun biru cobalt asimetris oleh Louis Vuitton yang pembuatannya 100 persen dari polyester daur ulang.  

Penampilannya semakin cantik dengan tatanan rambut updo dan makeup natural. 

Dia memperlihatkan secara berkelanjutan tentang gaya penampilannya dengan akun Instagram baru yang disebut @the_press_tour.

Pada penampilannya di hari kedua press tour berikutnya, Emma mengenakan kemeja dan celana panjang rancangan Oscar de La Renta yang dibuat dari bahan sutra organik dan disertifikasi oleh lembaga konsultasi lingkungan, Eco Age.

 


Akun tersebut juga memberikan penjelasan bahwa gaun-gaun yang dikenakan oleh Emma Watson merupakan produk ramah lingkungan. Ketika mengunggah tentang satu #OOTD, Emma memuji desainer ternama Stella McCartney sebagai merek mewah pertama di dunia yang berkomitmen untuk memproduksi busana yang tidak menggunakan kulit dan bulu hewan asli. 

 

 

Bonjour Paris! Coat is from @stellamccartney, the world's first luxury brand that is committed to producing products that do not use leather, skins, feathers or fur. Instead, Stella has spent years developing ways of using materials such as regenerated cashmere, recycled fabrics, organic cotton and forest-friendly fabrics. Jumper is from @filippa_k, a Swedish brand committed to four Rs: reducing, repairing, reusing and recycling. Tee by @boodywear, a brand that produces basics made with certified organic bamboo, produced using computerised 3D knitting, so no fabric is wasted. Its factories are zero-waste and have a closed loop system to stop any water being wasted. Shoes are @goodguysdontwearleather. The brand doesn’t use any animal products in its collections. Fashion info verified by @ecoage #ecoloves

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Press Tour (@the_press_tour) pada

(Ine Yulita Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.