Sukses

Lensa Kontak Ini Bikin Mata Terlihat Lebih Besar dan Tetap Sehat

Liputan6.com, Jakarta Menggunkan lensa kontak merupakan salah satu cara yang dilakukan wanita untuk tampil lebih menarik. Dengan menggunakan lensa kontak warna ternyata dapat membuat mata terlihat lebih besar dan bercahaya. Namun, penggunaan kontak lensa tentu harus menunjang penampilan tanpa merusak kesehatan mata.

Karena mata merupakan jendela dunia, Anda dapat menggunakan kontak lensa yang tidak hanya dapat menunjang penampilan namun juga ramah terhadap kesehatan mata. Anda tidak ingin keindahan mata berkurang karena iritasi bukan?

Melihat hal ini, brand kontak lensa Acuvue dibawah PT Johnson & Johnson Indonesia memperkenalkan varian lensa kontak 1 Day Acuvue Define dengan dua desain warna terbaru yaitu Radiant Bright dan Radiant Charm.

Produk baru ini dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, menjadikan mata lebih besar, bercahaya, dan lebih cantik namun tetap terlihat alami. Desain terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi dan manfaat untuk menjaga kenyamanan serta kesehatan mata para penggunanya sehingga dengan menggunakan lensa kontak, Anda dapat terlihat lebih bercahaya, sehat dan nyaman sepanjang hari.

Dilengkapi dengan teknologi 3 translucent effects yang berfungsi untuk mencerahkan, mempertegas dan memperbesar iris mata. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.