Sukses

Berita Top 3 Hari Ini: Tenggelam, Kota Ini Sisakan Menara Jam

Dari kota yang tenggelam hingga rahasia rambut indah. Semua terangkup pada berita terpopuler hari ini, Rabu (22/02/2017)

Liputan6.com, Jakarta Kota Graun and Reschen merupakan sebuah kota yang tenggelam sejak 1950. Kota ini terpaksa dibiarkan begitu saja karena dibangunnya bendungan untuk listrik oleh sebuah perusahaan energi. Tenggelamnya kota tersebut menyisakan menara yang menjulang ditengah-tengah danau.

Selain itu, banjir yang melanda Jakarta tentu membuat sesisi rumah kacau balau. Untuk mengatasinya, lakukan lima hal berikut saat rumah terkena banjir.

Berita terakhir dari artikel terpopuler hari ini adalah bagaimana cara membuat rambut tetap indah setiap hari.

Berita di atas terangkum pada artikel terpopuler hari ini, Rabu (22/02/2017).

1. Tenggelam, Kota Ini Hanya Sisakan Menara Jam Abad ke-14

Tenggelam, Kota Reschen hanya sisakan sebuah menara jam yang terlihat dari permukaan air danau. (Foto : Ripleys.com)
Ada yang berbeda dari Danau Reschen yang terletak di perbatasan Italia dan Austria ini. Di tengah birunya air, ada sebuah menara jam dari abad ke-14 yang masih berdiri tegak dan tampak di permukaan air. Seperti yang dirilis oleh ripleys.com, Selasa (21/2/2017).

Kota Graun and Reschen merupakan sebuah kota yang tenggelam sejak 1950. Kota ini terpaksa dibiarkan begitu saja karena dibangunnya bendungan untuk listrik oleh sebuah perusahaan energi. Baca selengkapnya di sini.

2. Lakukan 5 Hal Ini untuk Atasi Rumah yang Terkena Banjir

Ilustrasi Liputan Khusus Banjir Jakarta
Banjir bukanlah masalah baru yang muncul ketika musim hujan melanda. Selain curah hujan yang tinggi, banyak faktor yang bisa menyebabkan terjadinya banjir, yaitu aliran air yang mampet atau kebiasaan membuang sampah di sungai. Ketika rumah Anda terkena banjir, Anda harus mengatasinya dengan cara-cara yang tepat agar kondisi rumah tetap terjaga. Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Tips Rahasia Buat Rambut Tampak Indah Setiap Hari

Makan Ini Jika Ingin Rambut Indah dan Sehat
Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Oleh karena itu, kebanyakan wanita menginginkan rambut yang indah setiap hari tanpa masalah. Masalah-masalah rambut seperti sulit diatur, kusut hingga lepek merupakan masalah yang paling sering dialami oleh setiap wanita. Untuk menjaganya etap indah, simak berita lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.