Sukses

4 Trik Keren Buat Busana Lama Anda Terlihat Baru

Saatnya Anda tampil lebih stylish dengan trik berpakaian berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia fashion, cara berpakaian seperti apapun bisa dibilang sah-sah saja. Bahkan cara berpakaian tersebut bisa menjadi tren fashion yang wajib dicoba. Misalnya untuk membuat tampilan baru pada busana lama, Anda harus percaya diri saat memakainya.

Seperti para fashion blogger ini yang tampil beda dengan busana lama, namun dengan trik berpakaian baru yang lebih eye catching. Anda pun bisa tampil sekeren mereka. Yuk, simak caranya seperti yang dikutip dari laman Whowhatwear, Kamis (23/2/2017) berikut ini.

1. Kenakan kemeja atau blouse berdada rendah secara terbalik

Saatnya Anda tampil lebih stylish dengan trik berpakaian berikut ini.  (Foto: whowhatwear)
Bila Anda memiliki koleksi busana kemeja atau bahkan blouse dengan kerah V-neck yang rendah, coba kenakan dengan cara terbalik. Bagian depan dipakai di belakang. Cara baru yang keren ini akan membuat penampilan Anda terlihat berbeda dan chic.

2. Coba pakai blazer sebagai atasan

Saatnya Anda tampil lebih stylish dengan trik berpakaian berikut ini. (Foto: whowhatwear)
Jika biasanya blazer sering dipakai sebagai luaran, kini Anda bisa coba memakainya sebagai atasan. Kancingkan semua kancing blazer dengan rapi. Namun, bila tak ingin terlihat terlalu seksi, Anda bisa mengenakan dalaman seperti tanktop warna nude.

3. Padukan sweater dengan atasan turtleneck

Saatnya Anda tampil lebih stylish dengan trik berpakaian berikut ini. (Foto: whowhatwear)
Buat tampilan sweater Anda terlihat berbeda dengan atasan turtleneck. Pakai atasan turtleneck beraksen zipper sebagai dalaman sweater Anda. Tampilan ini akan membuat gaya Anda terlihat keren sekaligus menghangatkan tubuh di musim hujan.

4. Kenakan overall sebagai celana

Saatnya Anda tampil lebih stylish dengan trik berpakaian berikut ini. (Foto: whowhatwear)
Jangan ragu mengenakan koleksi celana overall Anda sebagai celana pada umumnya. Caranya dengan mengikat bagian depan overall dengan tali penyambungnya di bagian pinggang. Lalu, padukan dengan kemeja atau T-shirt favorit Anda. Trik berpakaian ini akan membuat Anda tampil beda dan keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.