Sukses

Norigami Tacos, Gabungan Taco dan Sushi yang Unik dan Lezat

Jika Anda menyukai makanan Jepang dan Meksiko serta ingin memakannya dalam satu menu makanan, Anda harus coba menu yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini yang Anda tahu Taco adalah makanan khas Meksiko yang rasanya lezat, bagaimana jika Taco dalam bentuk makanan Jepang? Ya, Norigami Tacos menjadi sebuah menu makanan fusion yang menggabungkan Taco dengan sushi. Dikutip dari Rocketnews24, Kamis (23/2/2017) ini dia variasi Taco sushi yang bisa dinikmati hanya dengan satu gigitan yang lahap.

Norigami Tacos adalah sebuah merek makanan yang sudah ada sekitar kurang dari satu tahun di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebagian besar makanannya dijual dengan membuka stan di acara-acara festival. 

Namun, karena kepopulerannya di Instagram, Norigami Tacos berencana untuk mulai membuka toko mereka sendiri dan juga mencari perhatian para peminat secara online.

Awal mulanya hadir menu Taco Sushi ini ketika suatu malam sang koko bekerja hingga larut malam di sebuah restoran sushi lokal. Ia pun mulai bereksperimen dengan mencoba menu baru. Seperti melakukan eksperimen dengan selembar nori (rumput laut) ke dalam adonan tepung tempura, lalu menggorengnya. 

Koki tersebut pun mulai menambahkan beberapa sisa nasi sushi, krab serta mayones dan lahirlah Taco Sushi. Semenjak saat itu, menu makanan ini menjadi favorit banyak orang. Sehingga mereka rela antre untuk mendapatkan kelezatan dari menu yang dihadirkan Norigami Tacos.  

Selain krab, para pengunjung juga bisa memilih isi Taco sesuai selera, seperti bacon dan alpukat. 

(Ine Yulita Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini