Sukses

Jajanan dengan Varian Rasa Unik yang Tidak Ada di Indonesia

Berikut beberapa jajanan dengan varian rasa unik yang tidak ada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ada pepatah mengatakan, rumput tetangga selalu terlihat lebih indah daripada rumput sendiri. Pepatah ini menjadi gambaran paling tepat saat berkunjung ke negara tetangga dan menemukan banyak varian jajanan yang ternyata tidak ada di Indonesia. Jangan iri jika Anda menemukan jajanan dengan rasa unik saat berkunjung ke pasar swalayan di Thailand, Malaysia, atau Singapura, karena Anda hanya bisa bertanya, “kenapa ini gak ada di Indonesia?

Berikut 6 varian cemilan yang hanya ada di negara-negara tetangga, seperti yang disusun Liputan6.com, Selasa (21/2/2017).

Es Krim Milo
Milo bukan sesuatu yang asing lagi di Indonesia, minuman energi rasa cokelat ini sangat nikmat saat disajikan dingin maupun panas. Namun demikian, ada varian Milo yang tidak tersedia di Indonesia, yaitu es krim Milo. Orang Indonesia perlu berkunjung ke Malaysia untuk merasakan nikmatnya es krim rasa Milo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Oreo Semangka

 

Oreo Semangka
Oreo menjadi cemilan nikmat segala usia, namun jika di Indonesia hanya tersedia oreo rasa krim, bluberry, dan cokelat, di negara tetangga ternyata ada oreo rasa semangka.

3 dari 6 halaman

Lays Cappucino



 Lays Cappucino

Cemilan ini kerap hadir dalam beragam acara kumpul muda-mudi, seperti nonton bareng misalnya. Namun jika di Indonesia Lays identik sebagai cemilan asin, tidak demikian di negara-negara tetangga. Di Singapura, Lays punya varian rasa cappucino, bahkan di Amerika, Lays pernah mengeluarkan varian rasa cokelat yang merupakan edisi khusus perayaan Hallowen.

4 dari 6 halaman

Es Krim KitKat



 Es Krim KitKat

KitKat merupakan wafer dengan lapisan cokelat yang nikmat. Selain digemari anak-anak, cemilan ini juga menjadi pengganjal perut saat rehat sebentar dari rutinitas kantor. Namun demikian, jika di Indonesia KitKat hanyalah wafer cokelat, di Malaysia terdapat es krim KitKat. Penasaran bagaimana rasanya, silahkan datang ke Malaysia atau terus berdoa mengharapkan varian KitKat ini ada di Indonesia.

5 dari 6 halaman

Cheetos Pepsi



 Cheetos Pepsi

Cheetos dan pepsi tentu dua hal yang berbeda. Chetos merupakan makanan ringan yang tersedia dalam rasa jagung bakar dan cokelat. Namun di negara tetangga ada cheetos rasa pepsi. Penasaran dengan rasanya?

6 dari 6 halaman

Pringless Permen



 Pringless Permen

Jika di Indonesia cemilan produksi Super Food Technology ini identik dengan rasa asin yang tersedia dalam varian rasa bawang, original, keju, dan pedas, maka di negara tetangga ada varian rasa yang unik, yaitu rasa permen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini