Sukses

Hobi Olahraga Lari? Ternyata Ini Rahasia Menjadi Pelari Tercepat

Jika Anda gemar melakukan olahraga lari, simak rahasia menjadi pelari tercepat di sini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Lari seringkali dianggap sebagai olahraga yang paling mudah. Faktanya, untuk lari Anda juga membutuhkan berbagai perangkat olahraga, agar hasilnya lebih efektif.

Jika Anda gemar melakukan olahraga lari, Puma sebagai salah label olahraga global yang memiliki visi menjadi Forever Faster, kembali menciptakan inovasi produk untuk menampilkan performa terbaik bagi para pelari, yaitu Speed 600 Ignite 2 yang tersedia bagi pria dan wanita. Ignite merupakan teknologi yang terdapat pada dua lapisan bagian tengah sol untuk memberikan rasa nyaman dan sisi responsif dengan energi balik sepenuh bagi seorang perlari.

Puma Speed 600 Ignite 2.

Selain Ignite, Puma Speed 600 Ignite 2 juga memiliki dua terobosan teknologi terbaru lainnya, seperti Everfit++ yang mampu mengunci kaki di atas lapisan lembut, membuat lari menjadi lebih aman. Teknologi di bagian depan kaki mampu mendorong pelari untuk memacu lebih cepat, sejak hentakan tumit yang pertama.

Puma Speed 600 Ignite 2.

Koleksi Puma Speed 600 Ignite 2 menghadirkan rangka yang lentur dan tumit berlapis untuk menurunkan risiko pelari mengalami terkilir, sekaligus memberikan transisi teratur dari tumit hingga tengah kaki saat berdiri. Teknologi utama yang membuat Puma Speed 600 Ignite 2 menjadi sepatu yang nyaman digunakan saat berlari adalah Ever Track, karet mengembang yang menjadikan sepatu ini 43% lebih ringan dengan berat 295 gram, serta memberikan ketahanan lebih lama saat digunakan untuk lari.

Bagi para wanita, keseluruhan berat sepatu ini adalah 240 gram semakin memungkinkan pelari meningkatkan kecepatannya saat berlari. Desain garis kakinya pun dibuat khusus mengikuti bentuk telapak kaki wanita, di mana bagian depan lebih luas, dan mengecil di bagian tumit.

Puma Speed 600 Ignite 2.

Selain teknologi, Puma Speed 600 Ignite 2 juga dilengkapi dengan reflektif di bagian atas sepatu, untuk tetap dapat terlihat walaupun pencahayaan sedikit saat lari. Puma mengerti akan keunikan dan motivasi setiap pelari untuk mencapai tujuan, maka sekarang Anda juga bisa mendapatkan koleksi ini di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Senayan City, Central Park, Kota Kasablanka Jakarta, serta melalui zalora.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.