Sukses

Wanita, Ini 4 Cara Ketahui Fantasi Seksual Seorang Pria

Apakah Anda selalu penasaran dengan apa yang ada di kepala pria ketika berfantasi seksual? Simak di sini beberapa cara mengetahuinya.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan asmara berarti Anda harus mengenal dekat siapa pasangan Anda, termasuk apa yang ada di dalam fantasi seksual-nya. Mengetahui kelebihan dan kekurangan pasangan biasanya membutuhkan waktu lama, begitupun dengan apa yang dibayangkannya ketika berfantasi seksual.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (22/2/2017), fantasi seksual merupakan hal yang benar-benar pribadi dari seseorang, sama halnya ketika Anda bertanya tentang pin ATM orang tersebut, tentu ia enggan menjawabnya dengan jujur. Namun, sekarang Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengetahui apa yang ada di fantasi seksual seorang pria. Penasaran?

1. Bertanyalah "Apa hal pertama yang muncul di pikiran ketika Anda bergairah?"
Pertanyaan ini mungkin terdengar aneh, namun secara luas, jawaban yang diberikan pasangan Anda dapat mengarahkan kepada hal yang ada di fantasi seksualnya. Jawabannya dapat membuat Anda tahu apa yang bisa membuat pasangan bergairah.

2. Cari tahu kapan waktu pasangan paling bergairah
Jika Anda dan pasangan terbiasa dipenuhi dengan kesibukan, penting untuk mencari tahu kapan pasangan merasa paling bergairah. Apakah ketika ia pulang kerja, atau ketika bosan di tempat kerja? Pagi atau malam?

3. Jika bertanya terlalu memalukan, tontonlah film
Contoh yang paling sederhana, cobalah menonton 50 Shades of Grey bersama pasangan. Film adalah cara yang paling mudah untuk memecah percakapan dengan seseorang.

4. Biasakan untuk membicarakan hal-hal berbau seksual dengan pasangan
Awal memang selalu menjadi pengalaman paling menakutkan, namun kali berikutnya Anda mencoba lagi, mungkin Anda sudah bosan. Sama halnya dengan fantasi seksual, biasakan membicarakannya dengan pasangan kapanpun, dimanapun, agar tidak ada lagi kecanggungan, terutama ketika Anda sedang berdua dengan pasangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini