Sukses

Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Kompak Bercelana Serupa

Penyanyi Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela tampil kompak dengan celana yang mirip bermotif geometris.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela tampil kompak dengan celana yang mirip. Di acara berbeda, mereka memakai celana berwarna monokrom dengan motif geometris.

Meskipun dengan padu-padan berbeda, mereka tetap terlihat mirip. Sebab, celana yang dipakai keduanya berpotongan serupa.

Celana keduanya sama-sama bermodel skinny, bermotif geometris hitam di atas dasar putih. Bedanya, motif yang dikenakan Ayu tampak lebih kecil dibandingkan yang dipakai Mulan.

Istri Ahmad Dhani memadukan celana tersebut dengan kaus hitam panjang dan jaket hoodie hitam. Mulan juga mengenakan sepatu wedges putih sehingga gayanya benar-benar terlihat monokrom. 

Sementara Ayu tampil lebih berwarna dengan memadukan celana monokrom dengan crop top penuh warna. Kesan muda dan ceria pun terlihat di gaya Ayu Ting Ting.

Penyanyi Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela tampil kompak dengan celana yang mirip bermotif geometris monokrom. Sumber: Instagram/neng_jepret

Apalagi dengan kombinasi sneakers silver yang menambah edgy penampilannya. Namun, netizen justru berkomentar dengan nada nyinyir terhadap keduanya.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mereka menilai bahwa Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting adalah kakak adik yang berpakaian kompak. Entah siapa yang meniru di antara keduanya, tetapi mungkin celana bermotif geometris akan menjadi tren terbaru. Bisa saja, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.