Sukses

Potret Gaya Liburan Keluarga SBY di Tawangmangu

Berikut potret gaya liburan keluarga besar SBY di Tawangmangu Karanganyar.

Liputan6.com, Jakarta Tawangmangu Kabupaten Karanganyar menjadi pilihan destinasi wisata mantan Presiden Indonesia Soesilo Bambang Yudhoyono dan keluarga. Presiden ke-6 RI yang akrab dengan sapaan SBY ini terlihat bersantai menikmati udara segar Tawangmangu. Lantas, seperti apa keseruan dan potret gaya liburan Pepo bersama anak, anak menantu, dan cucu-cucunya yang lucu ini?

Pada foto yang diunggah Ani Yudhoyono di akun Instagramnya @Aniyudhoyono, Selasa (21/2/2017), perjalanan SBY dan keluarga ke Karanganyar menggunakan kereta api wisata. Ketiga cucunya terlihat bermain gembira di stasiun menantikan kereta datang.

"Alhamdulillah full team bisa menikmati indah dan segarnya Grojogan Sewu di Karanganyar," tulis Ani Yudhoyono pada keterangan foto.

Di dalam kereta, Agus Yudhoyono bersama anaknya Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sementara SBY terlihat menikmati pemandangan indah di luar seiring dengan jalannya kereta.

Terlihat juga kebersamaan dengan keluarga besar seperti besan dari dua orang anaknya. Mereka berlibur bersama untuk menikmati alam dan istirahat sejenak dari hiruk pikuk Ibu Kota.

Sesampainya di destinasi yang dituju, keluarga besar Presiden SBY mengabadikan foto dengan latar belakang alam yang membentang. Pada beberapa spot seperti air mancur dan jalan pendakian menjadi tempat SBY dan keluarga mengabadikan momen.

Keakraban dan kebahagiaan dari keluarga besar ini terlihat dari video kolase foto-foto yang dibagikan Ani Yudhoyono pada akun Instagramnya. Tak mau ketinggalan, Annisa Pohan juga ikut membagikan momen liburan mereka di akun Instagram @annisayudhoyono. Pada foto keluarga terlihat dirinya, Agus sang suami, dan anak semata wayangnya Almira, beserta keluarga besar lainnya berfoto di depan pendopo dan pepohonan yang menjulang tinggi.

Keluarga SBY kompak menggunakan busana kasual karena perjalanan liburan ini penuh dengan jalan yang mendaki dan nuansa alam yang segar. Busana sporty yang nyaman, namun tetap stylish dipadukan dengan sneakers menjadi gaya dari rombongan keluarga mantan orang nomor satu di Indonesia ini. SBY juga terlihat semangat mendaki dibantu tongkat bersama sang istri dan cucu-cucunya.

"Family Time #Tawangmangu #GrojoganSewu #KeluargaNomorSatu," tulis Annisa pada akun @annisayudhoyono.

 

Family Time #Tawangmangu #GrojoganSewu #KeluargaNomorSatu

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.