Sukses

Kendall dan Kylie Jenner Melansir Koleksi Fashion Terbatas

Intip koleksi terbatas dari lini fashion dua kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Celebrity fashion lines nampaknya sudah tak asing lagi di dunia fashion. Latar belakang nama besar dan ketenaran, membuat banyak selebriti Hollywood melansir lini fashion mereka.

Baru-baru ini Kendall dan Kylie Jenner juga meluncurkan lini mereka dengan beberapa koleksi terbatas. DropOne merupakan brand fashion yang mereka dirikan, gaya yang dihadirkan pada koleksinya juga ternyata sangat menarik perhatian dan dapat digunakan untuk tampil terkini sehari-hari. 

Seperti yang dilansir dari harpersbazaar.com, Rabu (22/2/2017) Gaya khas Kendall dan Kylie Jenner tertuang jelas pada setiap model pakaian yag dihadirkan dalam koleksi ini. Sweatpants sarat akan kesan sporty hadir dengan twist feminin beraksen ruffle pada bagian pinggang, selain itu jaket dengan aksen shearlink terlihat sangat modern dengan aksen metalik pada hoodie-nya. Tak ketinggalan koleksi bomber jaket turut melengkapi debut koleksi dari Kendall dan Kylie Jenner.

Kabar buruknya, koleksi DropOne akan benar-benar sangat terbatas yaitu hanya tersedia 100 item untuk dijual pada website mereka kendall-kylie.com. Penasaran seperti apa penampilan lengkap koleksi dari Kendall dan Kylie Jenner? Intip unggahan foto yang mereka pasang pada akun Instagram@kendallandkylie berikut ini. 

 

 

A post shared by Kendall + Kylie (@kendallandkylie) on

 

A post shared by Kendall + Kylie (@kendallandkylie) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini