Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini 3 Alasan Kehidupan Single Baik untuk Anda

Baca tiga berita populer di kanal Lifestyle yang terangkum selengkapnya dalam top 3 pagi ini, Selasa (22/2/2017).

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda adalah seseorang yang masih single hingga saat ini? Jangan khawatir, karena banyak orang mengatakan bahwa masa single adalah waktu terbaik untuk menemukan dan memahami diri sendiri jadi lebih baik.

Sementara, Kahiyang Ayu, putri kedua Jokowi memiliki gaya khas yang mudah membuat masyarakat mengaguminya. Ia pun semakin sering menjadi perbincangan masyarakat luas, lantas apa saja ya yang membuatnya menjadi idola?

Lain Kahiyang Ayu, lain juga Kim Kardashian. Selebriti cantik ini baru saja mengubah gaya rambutnya secara drastis. Seperti apa ya rambut barunya Kim Kardashian?

Rangkuman tiga berita populer tersebut selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (22/2/2017)

1. Secara Psikologis, Ini 3 Alasan Kehidupan Single Baik untuk Anda

Tidak ada yang menyangkal bahwa hidup menjadi seorang single pasti ada baik buruknya. Banyak orang mengatakan bahwa masa single adalah waktu terbaik untuk menemukan dan memahami diri sendiri jadi lebih baik. Secara psikologis ada beberapa alasan mengapa hidup single juga lebih baik. Penasaran? Baca selengkapnya disini.

2. 6 Alasan Kahiyang Jokowi Gampang Bikin Siapa Saja Jatuh Hati

Setelah pemberitaan rencana pernikahannya dengan sang kekasih Bobby Nasution, Kahiyang Ayu makin sering menjadi perbincangan menyusul sang kakak Gibran dan adiknya Kaesang. Lantas apa saja yang membuat Kahiyang menjadi idola banyak orang? Baca selengkapnya disini.

3. Rambut Baru Kim Kardashian Membuatnya Makin Sensual

Kim Kardashian mengubah drastis gaya penampilannya beberapa waktu belakangan ini. Setelah membuat kulitnya lebih gelap lewat permainan makeup, kini ia memilih warna blonde menggantikan warna hitam untuk rambutnya. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.