Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaun Pengantin Princess Ghina Putri Aa Gym

Gaun ala princess putri Aa Gym Ghina ternyata dirancang sang kakak Ghaida Tsurayya. Seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, Jakarta Aa Gym kembali menggelar pernikahan putri keduanya akhir pekan lalu. Ghina Raudhatul Jannah terlihat cantik dengan gaun pengantin ala princess yang dirancang oleh sang kakak Ghaida Tsurayya. Seperti apa?

Lihat juga penampilan terbaru Kim Kardashian dengan gaya rambut platinum blonde yang membuatnya semakin sensual. Terakhir, ada putri aktor lawas Sylvester Stallone yang berjalan di London Fashion Week. Semuanya terangkum di artikel top 3 lifestyle, Senin (20/2/2017)

 

1. Pesona Gaun Pengantin Nuansa Pastel Ghina Putri Aa Gym

Aa Gym baru saja menikahkan putri keduanya Ghina Raudhatul Jannah pada Sabtu (18/2/2017) dengan pria bernama Zul Arif. Pernikahan putri Aa Gym yang akrab dengan sapaan Ghina ini terlihat spesial dengan nuansa warna pastel, termasuk gaun pengantin ala princess rancangan sang kakak Ghaida Tsurayya. Lihat tampilannya di sini

2. Rambut Baru Kim Kardashian Membuatnya Makin Sensual

Kim Kardashian mengubah drastis gaya penampilannya beberapa waktu belakangan ini. Setelah membuat kulitnya lebih gelap lewat permainan makeup, kini ia memilih warna blonde menggantikan warna hitam untuk rambutnya. Cek penampilan terbarunya di sini

3. Putri Sylvester Stallone Unjuk Gigi di London Fashion Week

Sebuah momen membanggakan bagi keluarga Sylvester Stallone baru saja terjadi di panggung London Fashion Week Fall 2017. Sang putri Sistine Stallone berhasil unjuk gigi memperagakan koleksi dari Topshop Unique Fall Collection. Intip gayanya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini