Sukses

Lebih Kekinian, Furnitur Ini Terinspirasi dari Musik dan Fashion

Liputan6.com, Jakarta Tak ingin terjebak dalam gambaran furnitur hanya milik orang dewasa, IKEA menerbitkan koleksi baru yang kekinian untuk kaum muda. Sentuhan musik dan fashion terlihat jelas dengan kolaborasi dengan berbagai desainer yang tampak dalam koleksi terbatas baru dari IKEA, yaitu SPRIDD.

Koleksi terbatas ini merupakan hasil kolaborasi IKEA dengan Kit Neale, seorang perancang busana dari London yang fokus pada kaum muda urban. Terdiri atas perabot dan aksesori rumah, desain SPRIDD sendiri terinspirasi dari musik yang memainkan peranan penting dalam mengekspresikan identitas generasi muda.

Koleksi furnitur terbatas ini terdiri dari sarung bantal, sarung quilt, bean bag, nampan, dan kotak penyimpanan barang. Tak hanya itu, SPRIDD juga memiliki kaus T-shirt, stiker, lampu gantung, mug thermo, dan buku tulis.

Makin kekinian, IKEA keluarkan furnitur koleksi terbatas SPRIDD untuk anak muda.

Berbagai koleksi ini mencerminkan gaya kaum muda yang mampu mendapatkan informasi kapan saja dan dimana saja. Sehingga ada pendapat yang muncul dari para kaum muda, yaitu “Jika tidak sekarang, Lupakan saja”. Sehingga SPRIDD Juga hadir dalam slogan “Jangan Berpikir – Menarilah”.

Koleksi ini hadir seperti memasuki sebuah pesta, dimana semuanya penuh energi, ringan, dan tidak perlu berpikir terlalu serius. Sama halnya dengan bermain, koleksi ini juga mengedepankan gaya stylish sehingga mampu mengangkat gaya hidup kaum muda dalam furnitur IKEA.

Artikel Selanjutnya
Biarkan Kucing Melenggang Manja di Furnitur Praktis ala Tetris
Artikel Selanjutnya
Tak Kuat Bayar Sewa Rumah, Sekeluarga Pindah Ke Bus Sekolah