Sukses

Buru Roti Spesial Serba Rp 7 Ribu dalam Dua Hari di Sini

Hanya diselenggarakan selama dua hari 21-22 Februari 2017, BreadTalk memberikan harga spesial Rp 7 ribu untuk seluruh varian rasa.

Liputan6.com, Jakarta Bakery pertama di Indonesia yang terkenal dengan konsep open kitchen, BreadTalk memberikan kejutan pada pelanggannya. Dalam ulang tahun ke 14, toko roti ini memberikan promo spesial yang akan membuat Anda tergiur untuk memburunya dalam dua hari saja.

“Mulai tanggal 21 hingga 22 Februari 2017, seluruh roti akan berharga Rp 7 ribu. Nantinya sampai tanggal 26, seluruh konsumen bisa menikmati harga spesial Whole Cakes mulai dari Rp 110 ribu.” ungkap Ulfah Aprianti, Public Relation BreadTalk, di Senayan City, Senin (20/2/2017).

Roti favorit mulai dari Fire Floss dan C’s Floss akan disajikan dengan harga yang sama, yaitu Rp 7 ribu. Tentunya promo ini untuk memanjakan semua pelanggan BreadTalk sebagai ungkapan terima kasih selama 14 tahun beroperasi.

Rayakan ultah ke 14, toko roti ini samakan semua harga jadi Rp 7 ribu dalam dua hari saja. (Foto : breadtalk.co.id)

Tidak hanya roti, Sliced Cakes juga memiliki harga yang mengejutkan mulai dari Rp 15 ribu untuk semua rasa. Bila Sliced Cakes masih kurang untuk memuaskan keinginan Anda, masih ada Whole Cakes yang diberikan harga spesial mulai dari Rp 110 ribu.

Berbagai varian Long Cakes dan Cookies juga bisa Anda dapatkan dengan harga spesial, mulai dari Rp 49 ribu per buah. Mulai dari Kastengel, Golden Nastar, Pandan Long, hingga Cheezee Long dengan harga yang berlaku di seluruh toko BreadTalk di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.