Sukses

Ciptakan Kompleksi Wajah Bersinar dengan Highligter Terbaru

Becca Cosmetic meluncurkan Purple Highlighter, Prismatic Amethyst yang cocok untuk semua warna kulit.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar kecantikan, tentu sudah tidak asing lagi dengan merek ternama satu ini. Ya, Becca Cosmetics merupakan brand yang menawarkan banyak sekali produk makeup berkualitas seperti lip tint, blush on, dan yang tak boleh terlewatkan untuk dimiliki ialah highlighter dengan hasil yang sangat memuaskan.

Baru-baru ini, Becca Cosmetic kembali meluncurkan koleksi highlighter seri terbatas berwarna ungu yang cocok bagi segala rona kulit.

 

 

 

Prismatic Amethyst hadir dengan tampilan dreamy dilengkapi dengan ukiran pada permukaan highlighter ini. Packaging-nya juga terlihat sangat modern yaitu dengan tempat bernuansa perak dan dilengkapi dengan kaca sehingga mempermudah Anda saat mengaplikasikan highlighter ini.

Highlighter ini menjanjikan hasil kompleksi wajah yang lebih segar, dan akan memberi dimensi pada bagian-bagaian wajah yang diinginkan secara alami.

(Ine Yulita Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini