Sukses

Selai Cokelat, Bahan Alami Perawatan Kecantikan Kate Middleton

Simak resep kecantikan ala Kate Middleton dengan bahan dasar selai cokelat.

Liputan6.com, Jakarta Sosok cantik Kate Middleton tentu membuat Anda penasaran akan apa yang ia lakukan untuk merawat tubuh, rambut, dan kulitnya, sehingga bisa tetap terlihat cantik dan menawan meskipun telah memiliki buah hati. 

Semua pasti menyangka kalau ia menjalani perawatan kecantikan dengan teknologi terkini dan didukung produk perawatan harian dengan harga selangit.

Simak resep kecantikan ala Kate Middleton dengan bahan dasar selai cokelat.

Namun ternyata, rahasia kecantikan Kate Middleton cukup sederhana dan ada di lemari pendingin Anda. Seperti yang dilansir dari elleuk.com, Selasa (21/02/2017) sang beauty therapist andalan Kate telah membocorkan rahasia kecantikan dirinya. Penasaran seperti apa?

Untuk kompleksi wajah cerah:

1 Jar selai cokelat
4 Sendok gula pasir
Lip balm secukupnya.

Cara pakai: Campurkan keseluruhan bahan dan aplikasikan pada wajah dengan gerakan memutar. Butiran gula bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati sehingga tampilan kulit lebih cerah.

Untuk melembutkan kaki:

1 Jar selai cokelat
1 buah pisang
1 buah avokad
Plastik pembungkus makanan

Cara pakai: Campurkan semua bahan dan aplikasikan secara merata pada kaki. Lalu bungkus dengan menggunakan plastik pembungkus makanan dan diamkan beberapa saat. Setalah masker meresap, bilaslah dengan menggunakan air hangat.

Menurutnya cokelat menjadi kunci perawatan Kate Middelton karena kandungan antioksidan tinggi sehingga sangat baik untuk merawat sekaligus memberikan nutrisi alami untuk kulitnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini