Sukses

Pesona Gaun Pengantin Nuansa Pastel Ghina Putri Aa Gym

Berikut tampilan memesona Ghina Raudhatul Jannah, putri Aa Gym dalam balutan gaun pengantin bernuansa pastel.

Liputan6.com, Jakarta Aa Gym baru saja menikahkan putri keduanya Ghina Raudhatul Jannah pada Sabtu (18/2/2017) dengan pria bernama Zul Arif. Pernikahan putri Aa Gym yang akrab dengan sapaan Ghina ini terlihat spesial dengan nuansa warna pastel pada dekorasi pernikahannya.

Tidak hanya dekorasi, namun busana pengantin Ghina juga ikut mencuri perhatian. Busana dari GDa'S by Ghaida hasil rancangan sang kakak Ghaida Tsurayya ini membuat Ghina tampil bak putri di hari bahagianya tersebut. Bila biasanya busana pengantin identik dengan warna putih, Ghina tampil memukau dalam balutan gaun pengantin bernuansa biru pastel.

 

The team behind every @gdas_by_ghaida wardrobe 😆😆😆 tanpa mereka aku bukan apa apa.. love #gdasteam 💕

A post shared by ghaida tsurayya (@gdaghaida) on

Seperti foto yang dibagikan sang kakak melalui akun Instagram pribadinya @dgaghaida, Senin (20/2/2017), Ghina terlihat menggunakan dua padu-padan gaun pengantin yang berbeda. Pada saat akad, ia menggunakan gaun bernuansa abu-abu. Busana pengantin ini tetap didesain tertutup dengan potongan longgar. Pada bagian atas, terdapat aksen rompi yang bertujuan untuk menutupi bagian dada sang adik. Gaun ini semakin manis dengan sentuhan bordir berbentuk bunga. Dipadukan dengan hijab putih dan tiara, Ghina tampak semakin cantik.

 

Gaun pengantin @gdas_by_ghaida bride kali ini nuansa warna biru, abu dan silver.. detail berupa taburan aplikasi bunga bunga dan beberapa swarovski.. gak banyak payet2 jadi nuansanya dove, simple dan tetap terlihat elegant.. karena keterbatasan waktu, jadi untuk resepsi ini gak ganti baju tapi baju akad di tambah dengan outer berwarna biru.. jadi gak memakan waktu lebih lama lagi deh ☺ dengan kerudung yang menutup dada dan punggung.. 💕😍 ditambah dengan make up yang simple dan halus, tanpa cukur alis dan tanpa bulu mata palsu oleh team @wardahbeauty 💕 @ghinarj #gdasfamilybaitijannati #gdasfriends #gdasbride #ghinazulwedding @gdas_by_ghaida bride . Temen temen yang bertanya ttg gimana bikin baju nikah bisa hubungi irma di jam dan hari kerja yaa ( cp di bio ).. penyewaan saat ini belum tersedia.. doakan mudah mudahan #gdasbride bisa release tahun ini yaa..

A post shared by ghaida tsurayya (@gdaghaida) on

Sementara untuk gaun pengantin saat resepsi lebih kental dengan nuansa biru pastel dengan paduan warna abu-abu dan perak. Gaun ini juga memiliki detail bunga dan terlihat mewah dengan aplikasi kristal. Tanpa banyak aksen, gaun ini terlihat simple namun tetap elegan. Gaun resepsi ini hanya menambahkan outer biru dari gaun akad sebelumnya.

Untuk gaya hijab, Ghina menggunakan kerudung yang menutup dada dan punggung berwarna senada dengan gaunnya. Melengkapi penampilan di hari spesial ini, Ghina menggunakan riasan wajah yang sederhana namun tetap membuat putri cantik Aa Gym ini terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini