Sukses

Aksi Model Senior di Panggung Runway London Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta London Fashion Week sering dikaitkan dengan penampilan karya anak muda yang kreatif. Misalnya menampilkan koleksi para desainer muda ternama yang ditampilkan oleh para model yang masih muda dan cantik.

Namun, tidak dengan fashion show ala Simone Rocha Fall 2017 di London Fashion Week kali ini. Melansir dari laman Vogue, Senin (20/2/2017) dalam acaranya tersebut, ia menampilkan model senior yang berlenggak-lenggok cantik di atas runway karena fashion tak mengenal usia. 

Aksi Model Senior di Panggung Runway London Fashion Week (Foto: telegraph.co.uk)

Bintang Inggris berusia 70 tahun, Jan de Villeneuve tampil memukau dengan balutan busana serba hitam beraksen shearling koleksi Simone Rocha Fall 2017.

Aksi Model Senior di Panggung Runway London Fashion Week (Foto: telegraph.co.uk)

Aktris dan model senior asal Italia, Benedetta Barzini pun ikut tampil memeriahkan acara fashion show Simone Rocha di London Fashion Week. Ia tampil dengan gaun berdetail floral warna hitam.

Aksi Model Senior di Panggung Runway London Fashion Week (Foto: Vogue)

Cecilia Chancellor, seorang model cantik asal Inggris terlihat menawan dengan gaun panjang bermotif bunga-bunga.

Aksi Model Senior di Panggung Runway London Fashion Week (Foto: Vogue)

Model senior yang juga tampil di runway Simone Rocha Fall 2017 London Fashion Week adalah Marie Sophie Wilson. Model cantik ini pernah muncul di berbagai majalah di tahun 80-an dan 90-an. Ia tampil memukau dengan balutan coat hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.