Sukses

Yuk Kunjung Destinasi Liburan Keluarga Terbaru di Dago Bandung

Lokasi liburan terbaru hadir di Bandung. Dago Dream Park jadi destinasi wisata keluarga yang wajib untuk Anda kunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu lokasi yang paling ramai dikunjungi wisatawan saat di Kota Kembang adalah daerah Dago. Sebab, banyak sekali opsi wisata yang bisa Anda temui di sana, mulai dari wisata alam, wisata belanja, hingga wisata kuliner 24 jam Bandung.

Ada lokasi liburan terbaru yang hadir di sana lho. Dago Dream Park Bandung bisa jadi pilihan destinasi wisata keluarga.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/02/2017) Dago Dream Park memiliki konsep Fun in Nature. Sebab, masih mempertahankan keasrian alam di sekelilingnya. Jajaran pohon pinus yang tinggi rindang akan Anda temui di sepanjang lokasi taman yang memiliki luas lebih dari 1 hektar ini.

 

A post shared by Dago Dreampark (@dagodreampark) on

Dago Dream Park ini terbagi atas dua tempat, yaitu atas dan bawah. Untuk bagian atas dikhususkan untuk tempat parkir dan bawah khusus untuk arena bermain keluarga yang tentunya akan disukai oleh anak-anak.

Bagian bawah terbagi atas tiga area. Pertama area permainan anak, area outbond dan track balap sepeda, becak, atau otopad, serta area keluarga di mana terdapat banyak sekali fasilitas yang bisa dimanfaatkan bersama-sama. Mulai dari perahu dayung, perahu tangan, perahu kora-kora, memancing, berkeliling dengan kuda atau bus kencana.

 

A post shared by Dago Dreampark (@dagodreampark) on

Setelah lelah bermain, jangan lupa beristirahat dan lesehan sejenak di rumah joglo bernuansa Yogyakarta yang kental. 

Tak perlu khawatir kelaparan saat ada di Dago Dream Park. Sebab, di sini tersedia berbagai pilihan makanan yang bisa membuat lidah Anda bergoyang. Dengan konsep food truck, Anda bisa memilih menu yang disukai. Mulai dari makanan khas Nusantara hingga Eropa tersedia di sana. 

 

A post shared by Dago Dreampark (@dagodreampark) on

Berniat untuk liburan ke Dago Dream Park? Lokasinya ada di Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 15.000,- Anda sudah bisa masuk ke sana. Namun, Anda perlu membayar tiket tambahan jika ingin menikmati berbagai wahana yang tersedia. 

Rencanakan liburan ke Bandung dan pesan tiket di Reservasi.com. Dapatkan informasi promo tiket dan hotel setiap harinya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini