Sukses

Rambut Baru Kim Kardashian Membuatnya Makin Sensual

Dengan potongan rambut dan warna baru, Kim Kardashian makin terlihat sensual. Lihat penampilan terbarunya di sini

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian mengubah drastis gaya penampilannya beberapa waktu belakangan ini. Setelah membuat kulitnya lebih gelap lewat permainan makeup, kini ia memilih warna blonde menggantikan warna hitam untuk rambutnya. 

Memang ini bukan kali pertama istri Kanye West tersebut mewarnai blonde rambutnya. Namun ia memastikan jika warna blonde-nya lebih terang atau dikenal dengan warna platinum. Ia pun memamerkan rambut baru untuk pertama kalinya pada ulang tahun sahabatnya Paris Hilton seperti yang diumumkan via twitter. 

"Today's vibes channeling Paris! Happy Birthday @ParisHilton Can't wait to celebrate with you soon!" cuitnya. 

 

 Berikut gaya rambut baru Kim Kardashian di acara ulang tahun Paris Hilton yang ke 36 Tahun.

 

 Berikut gaya rambut baru Kim Kardashian di acara ulang tahun Paris Hilton yang ke 36 Tahun.

Namun, banyak orang yang belum yakin apakah penampilan rambutnya permanen atau hanya memakai wig seperti sang adik Kylie Jenner. 

Ya, belakangan wig kembali populer dipakai para selebritas Hollywood dengan potongan rambut seperti Kim Kardashian. Begitu juga warna rambut platinum yang akan menjadi tren hingga akhir tahun seperti Katy Perry dan Allison William 

 

(Ine Yulita Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini