Sukses

Putri Sylvester Stallone Unjuk Gigi di London Fashion Week

Sistine Stallone, putri Sylvester Stallone menggebrak panggung London Fashion Week Fall 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah moment membanggakan bagi keluarga Sylvester Stallone baru saja terjadi di panggung London Fashion Week Fall 2017. Sang putri Sistine Stallone berhasil unjuk gigi memperagakan koleksi dari Topshop Unique Fall Collection.

Sistine Stallone tampil percaya diri dengan membawakan gaun floral bernuansa lavender dengan aksen backless yang memperlihatkan bagian tubuhnya.

Sistine Stallone, putri Sylvester Stallone menggebrak panggung London Fashion Week. (Foto:wwd.com)

Wajahnya pun terlihat sangat cantik dengan polesan riasan natural dengan sedikit aplikasi eyeshhadow beruansa bronze untuk memberikan efek intens pada mata dan rona oranye pada bibir.

Meskipun di usia yang terbilang cukup muda yaitu 18 tahun, namun dirinya membuktikan kemampuannya dalam dunia modeling. Berjalan secara yakin namun tetap terlihat natural, sukses membuat dirinya menjadi pusat perhatian pada panggung peragaan di London Fashion Week Fall 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini