Sukses

Top 3 Hari Ini: 28 Gaya Rambut yang Sah di Korea Utara

Korea Utara hingga Kahiyang Jokowi, semua terangkum pada berita terpopuler hari ini, Senin (20/02/2017)

Liputan6.com, Jakarta Korea Utara dikenal dengan negara yang disiplin. Tak heran, gaya rambut penduduknya pun diatur oleh ketentuan yang berlaku.

Selain itu, tidak ada yang menyangkal jika Korea Utara adalah salah satu negara di dunia yang penuh dengan kontroversi. Tidak hanya dari segi pemimpin dan fashion, namun juga kebudayaannya. Lalu kebudayaan seperti apa yang tak biasa di Korea Utara?

Kahiyang Jokowi, putri semata wayang Presiden Jokowi memiliki gaya andalan yang membuatnya stylish namun tetap sederhana. Gadis kelahiran 1991 ini kerap tampil dengan atasan kemeja berbagai warna dan model untuk menunjang gaya sehari-harinya.

Ketiga berita di atas terangkum dalam berita terpopuler hari ini, Senin (20/02/2017).

1. Intip 28 Gaya Rambut Pria dan Wanita yang Sah di korea Utara

Gaya Rambut Pria dan Wanita yang Sah di Korea Utara
Korea Utara merupakan salah satu negara yang dikenal keras dan disiplin. Tak heran, gaya rambut warga negaranya pun diatur sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Negara yang dipimpin Kim Jong Un itu hanya memberlakukan gaya rambut tertentu bagi pria dan wanita. Wanita menikah diinstruksikan untuk memilih gaya rambut pendek, sementara wanita lajang boleh dengan gaya rambut yang lebih panjang dan keriting. Baca di sini.

2. Mengenal 5 Kebudayaan Tak Biasa Korea Utara

People’s Grand Assembly Hall (foto : Businessinsider.com)
Tidak ada yang menyangkal jika Korea Utara adalah salah satu negara di dunia yang penuh dengan kontroversi. Tidak hanya dari segi pemimpin dan fashion, namun juga kebudayaannya.

Melansir dari livescience.com, Sabtu (18/2/2017), berikut ini adalah beberapa fakta tentang kebudayaan di Korea Utara yang aneh dan tidak biasa. Baca di sini.

3. 6 Gaya Busana Sederhana Kahiyang Jokowi Bikin Kekasih Makin Cinta

Berikut penampilan sederhana Kahiyang dengan padu-padan kemeja yang bikin kekasih makin cinta
Kahiyang Jokowi putri semata wayang Presiden Jokowi memiliki gaya andalan yang membuatnya stylish namun tetap sederhana. Gadis kelahiran 1991 ini kerap tampil dengan atasan kemeja berbagai warna dan model untuk menunjang gaya sehari-harinya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.