Sukses

Intip 10 Tempat Terbaik di Dunia untuk Melihat Bintang

Berikut ini adalah beberapa tempat rekomendasi melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di seluruh dunia, penasaran? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika sampai saat ini Anda masih berpikir bahwa berkemah konvensional adalah satu-satunya cara terbaik untuk menghabiskan malam dengan melihat bintang di langit, Anda salah. Dilansir dari mymodernmet.com, Selasa (21/2/2017), berikut ini adalah beberapa tempat terbaik di dunia untuk melihat bintang.

1. Kakslauttanen Glass Igloos, Finlandia

Sebuah desa bernama Igloo di Kakslauttanen, Finlandia dapat menjadi tempat terbaik bagi Anda untuk mengamati Northern Lights dari sebuah kamar mewah. Setiap ruangan memungkinkan Anda memandangi bintang dan turunnya salju dalam keadaan hangat.

Kakslauttanen Glass Igloos, tempat melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di Finlandia. Sumber: mymodernmet.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. 7th Room Treehotel, Swedia

Terletak di Northern Swedia, Snøhetta’s 7th Room Treehotel memungkinkan para pecinta alam untuk tidur di antara pepohonan. Selain interior yang nyaman, rumah pohon ini memiliki teras jaring yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan bintang di malam hari.

7th Room Treehotel, tempat melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di Swedia. Sumber: mymodernmet.com.

3. Lion Sands Game Reserve, Afrika Selatan

Liburan di Sabie Sand Reserve memiliki pemandangan alam dan fasilitas yang mewah. Meskipun resort ini menawarkan ruangan tradisonal, para tamu dapat memilih untuk tidur di luar dengan 4 ranjang yang nyaman.

Lion Sands Game Reserve, tempat melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di Afrika Selatan. Sumber: mymodernmet.com.

3 dari 5 halaman

4. Estate Bungalow, Sri Lanka

Terletak di antara hutan hujan Sri Lanka, tempat ini menawarkan tempat sempurna yang minimalis dan modern bagi Anda yang menginginkan kesendirian.

Estate Bungalow, tempat melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di Sri Lanka. Sumber: mymodernmet.com.

5. Icehotel, Swedia

Tidur di antara salju mungkin terdengar sangat tidak menarik bagi Anda, namun Icehotel di Swedia menjanjikan sebuah pengalaman menyenangkan. Icehotel menawarkan 20 suite, bar, dan galeri seni dengan pemandangan menakjubkan Northern Lights yang berkilauan.

Icehotel, tempat melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di Swedia. Sumber: mymodernmet.com.

4 dari 5 halaman

6. The Starlight Room, Italia

Nama kabin kubik ini diberikan karena panorama bintang yang disajikannya, Anda bisa melihat pemandangan ke atas langit tanpa terhalang apapun. Kabin kaca bebas gangguan ini dilengkapi dengan tempat tidur dan pemanas, memungkinkan Anda membenamkan diri sepanjang hari di dalamnya.

The Starlight Room, tempat melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di Italia. Sumber: mymodernmet.com.

7. Nature Vive Skylodge, Peru

Tempat berlibur di ketinggian mungkin terdengar sangat menarik bagi Anda, pecinta tantangan. Dibuat di sepanjang tebing Peru, ruangan yang terbungkus kaca akan menawarkan petualangan menakjubkan. Sedangkan bagi Anda yang takut ketinggian, sangat disarankan untuk tidak melihat ke bawah.

Nature Vive Skylodge, tempat melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di Peru. Sumber: mymodernmet.com.

8. Manta Underwater Room, Samudra Hindia

Sementara tempat ini dipenuhi dengan air, bungalow yang mengambang juga menawarkan sebuah dek observasi yang menakjubkan. Anda dapat mengaksesnya dengan tangga dan akan menemukan tempat tidur yang nyaman, teras untuk melihat matahari dan bintang-bintang.

Manta Underwater Room, tempat melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di Samudra Hindia. Sumber: mymodernmet.com.

5 dari 5 halaman

9. Nature House, Lingkaran Arktik

Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa kubah mencolok tersebut bukanlah tempat liburan. Dinamakan Nature House karena sebenarnya rumah tersebut merupakan tempat tinggal permanen dari keluarga Hjertefølger. Lanskap yang spektakuler memungkinkan Anda menikmati pemandangan bintang dari lantai ketiga bangunan ini.

Nature House, tempat melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di Lingkaran Arktik. Sumber: mymodernmet.com.

10. PurePods, Selandia Baru

PurePods terletak di sebuah desa terpencil yang indah di Selandia Baru. Terdapat sebuah bungalow kecil yang menawarkan Anda pelarian dari kehidupan sehari-hari yang membosankan.

Setiap ruangan terbuat dari kaca dan sengaja tidak menyediakan wifi atau akses jaringan ponsel untuk membiarkan Anda menikmati pemandangan bintang yang ada.

PurePods, tempat melihat pemandangan bintang-bintang terbaik di Selandia Baru. Sumber: mymodernmet.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.