Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip 28 Gaya Rambut yang Sah di Korea Utara

Mulai dari gaya rambut di Korea Utara, air mancur yang jadi ikon di Purwakarta dan resep sarapan cepat selengkapnya di top 3 Lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta Korea Utara memiliki berbagai macam aturan yang disiplin bagi setiap warganya. Termasuk gaya rambut bagi warga negaranya yang diatur sesuai ketentuan yang berlaku. Berbeda dengan Korea Selatan, Negara tetangganya ini memiliki aturan khusus untuk gaya rambut.

Di Purwakarta ada sebuah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, yaitu Air Mancur Sri Baduga yang baru saja diresmikan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Air mancur ini menjadi ikon pariwisata Purwakarta dan diklaim sebagai air mancur terbesar di Asia Tenggara.

Sarapan cepat menjadi idaman orang yang memiliki waktu sedikit untuk memasak di pagi hari. Untuk itu, ada beberapa cara cepat yang bisa Anda gunakan dengan telur untuk membuat sarapan enak dan sehat.

Rangkuman tiga berita populer tersebut selengkapnya di top 3 Lifestyle malam ini, Minggu (19/2/2017).

1. Intip 28 Gaya Rambut Pria dan Wanita yang Sah di Korea Utara

Para pria di Korea Utara telah diperintahkan untuk memiliki rambut tidak lebih dari 2 cm dengan mengikuti gaya rambut pemimpin mereka Kim Jong-un. (Telegraph)
Korea Utara merupakan salah satu negara yang dikenal keras dan disiplin. Tak heran, gaya rambut warga negaranya pun diatur sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Negara yang dipimpin Kim Jong Un itu hanya memberlakukan gaya rambut tertentu bagi pria dan wanita. Seperti apa sajakah modelnya? Baca selengkapnya disini.

2. Keren, Indonesia Resmi Punya Air Mancur Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Pariwisata Arief Yahya baru saja meresmikan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta yang diklaim terbesar di Asia Tenggara.
Menteri Pariwisata Arief Yahya baru saja meresmikan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu malam (18/2/2017). Air mancur yang menjadi ikon pariwisata Purwakarta ini diklaim sebagai air mancur terbesar di Asia Tenggara. Baca selengkapnya disini.

3. Trik Sarapan Cepat Dengan Manfaatkan Telur Dalam 3 Resep Ini

Sarapan telur bikin otak sehat. (Ilustrasi: Mail Online)
Sarapan yang cepat dan praktis sangat dibutuhkan bagi Anda yang tak punya waktu banyak untuk menyiapkan sarapan di pagi hari. Karena itu, beberapa resep yang dimanfaatkan dari telur ini bisa Anda coba di rumah. Coba dan ikuti resepnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini