Sukses

Tried/Tested: Gel Perawatan Kulit Wajah agar Tampak Lebih Cerah

Dapatkan kulit wajah yang tampak lebih sehat, cerah dan bercahaya dengan produk perawatan kulit dari The Body Shop®.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan lembut merupakan dambaan setiap wanita. Karena hal ini akan membuat penampilan wajah semakin cantik dan menarik. Sayangnya, kondisi cuaca, polusi udara dan debu serta stres seringkali membuat kulit tampak lebih kusam, tidak terawat dan mengalami tanda-tanda penuaan dini.

Karena masalah tersebut, The Body Shop® mengerti kebutuhan yang diinginkan wanita dengan meluncurkan sebuah produk perawatan kulit wajah. Rangkaian produk ini akan membuat kulit wajah Anda tampak lebih cerah, sehat dan bercahaya.

Drops of Light™ Pure Resurfacing Liquid Peel merupakan sebuah gel perawatan kulit wajah yang menggunakan inovasi "Gel-to-Peel Technology". Fungsinya mengangkat sel-sel kulit mati dan mendetoksifikasi polusi sehingga membuat kulit wajah tampak sehat dan cerah sejak pemakain pertama.

Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba rangkaian produk terbaru dari The Body Shop® tersebut pada Minggu (19/2/2017) dan inilah hasilnya.

Dapatkan kulit wajah yang tampak lebih sehat, cerah dan bercahaya dengan produk perawatan kulit dari The Body Shop®.

Klaim:
- Gel perawatan wajah ini mengandung alga merah yang dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan mengurangi bintik hitam.
- Kandungan vitamin C yang terdapat didalamnya merupakan salah satu sumber antioksidan yang mampu melembapkan kulit dan membuatnya terasa kenyal.
- Gel perawatan kulit ini sesuai untuk kulit sensitif.

Opini:
- Gel perawatan wajah ini bertekstur agak cair dan lengket. Namun, sangat mudah menyerap ke dalam kulit wajah.
- Setelah dibilas dengan air, kulit akan terasa lebih halus dan kenyal.
- Gel memiliki ukuran botol sedang 145 mililiter yang cukup mudah dibawa kemana saja.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini