Sukses

Top 3 Hari Ini: Mengenal 5 Kebudayaan Tak Biasa Korea Utara

Baca ketiga berita populer yang sudah dirangkum dalam top 3 dari kanal Lifestyle berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Korea Utara adalah salah satu negara di dunia yang penuh dengan kontroversi. Tidak hanya dari segi pemimpin dan fashion, namun juga kebudayaannya.

Kahiyang Jokowi, putri semata wayang Presiden Jokowi memiliki gaya andalan yang membuatnya stylish namun tetap sederhana. Gadis kelahiran 1991 ini kerap tampil dengan atasan kemeja berbagai warna dan model untuk menunjang gaya sehari-harinya.

Jodoh adalah satu hal kompleks yang tidak bisa dijabarkan. Jika sampai saat ini Anda tidak juga menemukan jodoh dan bertanya-tanya kenapa, mungkin ada yang salah dengan perilaku Anda.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (19/2/2017) berikut ini.

1. Mengenal 5 Kebudayaan Tak Biasa Korea Utara

Korea Utara yang selalu menjadi sorotan karena kediktaktoran pemimpinnya, ternyata memiliki beberapa budaya yang aneh, penasaran?
Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Korea Utara adalah negara yang penuh kontroversi. Selain dari segi pemimpin dan fashion, Korea Utara juga memiliki kebudayaan yang sedikit aneh dan berbeda. Apa sajakah itu? Baca selengkapnya disini.

2. 6 Gaya Busana Sederhana Kahiyang Jokowi Bikin Kekasih Makin Cinta

Berikut penampilan sederhana Kahiyang dengan padu-padan kemeja yang bikin kekasih makin cinta
Putri semata wayang presiden Jokowi ini, ternyata memiliki gaya andalan yang stylish. Kemeja adalah fashion item favoritnya sehari-hari. Kahiyang terlihat stylish dari pemilihan cutting dan material kemeja yang dipakainya. Tidak sedikit netizen yang memuji gaya Kahiyang. Baca selengkapnya disini.

3. Masih Melakukan 10 Hal Ini? Tidak Heran Anda Belum Temukan Jodoh

Jika Anda masih melakukan beberapa hal di bawah ini, maka tidak heran jika sampai sekarang Anda belum menemukan jodoh, penasaran?
Apakah Anda masih juga belum mendapatkan jodoh? Mungkin ada yang salah dengan perilaku Anda. Sebenarnya ada beberapa hal yang justru menjauhkan diri Anda dari jodoh. Penasaran? Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini