Sukses

Ternyata, Ini 3 Rutinitas Orang Sukses Sebelum Sarapan

Liputan6.com, Jakarta Sukses akan selalu menjadi pertanyaan besar bagi beberapa orang, terutama mengenai rahasia apa yag dilakukan oleh orang-orang yang telah dianggap sukses. Menurut beberapa penelitian, apa yang Anda lakukan setelah membuka mata akan menentukan keberhasilan atau kegagalan yang akan dialami di masa depan.

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (20/2/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang selalu dilakukan oleh orang-orang sukses, di pagi hari, sebelum mereka memasuki jadwal sarapan. Penasaran?

1. Mereka membuat jadwal harian
Orang-orang yang telah dianggap sukses cenderung mengaku memulai hari mereka dengan membuat daftar tujuan yang ingin dicapai pada hari itu. Dari daftar tersebut, mereka dapat mengetahui apa yang harus dilakukan terlebih dahulu. Mereka cenderung melakukannya rutin setiap hari.

2. Mereka mendengarkan musik yang bersemangat
Satu hal yang bisa membangun semangat orang-orang sukses di pagi hari adalah musik. Anda bisa membuat sendiri daftar musik yang Anda inginkan untuk membangkitkan semangat.

3. Mereka membaca kutipan inspiratif
Membaca kutipan yang menginspirasi di pagi hari dapat membuat Anda meningkatkan rasa optimis untuk sukses mencapai tujuan di hari tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini