Sukses

Kencan Malam Sabtu, Kahiyang Jokowi Tampil dengan Gaya Baru

Ada yang berbeda dari penampilan Kahiyang Jokowi saat kencan dengan kekasihnya Bobby. Seperti apa gaya barunya?

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Jokowi, putri semata wayang Presiden Jokowi terlihat sumringah dalam postingan foto terbarunya di instagram @ayanggkahiyang bersama sang kekasih, Bobby. Jika diperhatikan lagi ada yang berbeda dari gaya sehari-hari kakak Kaesang Pangarep ini.

Setelah sebelumnya kami membahas gaya favorit Kahiyang Jokowi dengan berbagai model kemeja, ada yang berbeda dengan outfit kencannya. Dara manis dan ayu ini terlihat memakai kemeja lengan pendek atau bisa juga menggulungnya.

 

 

Malam sabtuan duluuu ~~

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Padahal biasanya Ayang, begitu sapaan akrabnya lebih sering memakai kemeja lengan panjang atau 3/4. Jarang sekali ia terlihat mengenakan kemeja lengan pendek terlebih yang diunggah ke publik.

Busana kencan Kahiyang Jokowi juga ditunjang dengan keindahan rambut panjang dan hitamnya yang berkilau. Follower Kahiyang pun tak segan memberi pujian untuk rambutnya yang terlihat dicatok rapi.

Dari ratusan komentar yang masuk, Kahiyang pun sempat membalasnya. Jelas ia membaca satu per satu komentar yang ditulis untuknya.

Selamat malam Minggu Mbak Kahiyang Jokowi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini