Sukses

Top 3 Hari Ini: Trik Sederhana agar Tetap Cantik Sepanjang Hari

Siap tampil cantik dari ujung rambut sampai kaki sepanjang hari dengan trik sederhana ini

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik sepanjang hari menjadi idaman semua wanita. Ternyata hal tersebut tak mustahil diwujudkan, bahkan lewat trik yang sederhana. Penasaran?

Jangan lewatkan juga resep membuat makanan populer Amerika pancake dengan dua bahan sederhana yang bisa Anda coba di rumah.

Terakhir ada kisah keluarga dengan lima anak yang tak kuat bayar bayar sewa dan memutuskan untuk membeli bus sekolah. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Jumat (17/2/2017);


1. Trik Perawatan Sederhana agar Tetap Cantik Sepanjang Hari

Tak harus pergi ke salon dan menghabiskan banyak waktu dan uang untuk tampil cantik, Anda bisa melakukan beberapa trik sederhana untuk tampil sepanjang hari. Baca selengkapnya di sini.

2. Tak Kuat Bayar Sewa Rumah, Sekeluarga Pindah Ke Bus Sekolah

Sewa rumah yang mahal menjadi permasalahan klasik yang harus dihadapi oleh setiap keluarga di penjuru dunia. Seperti keluarga yang berasal dari Washington yang akhirnya pindah ke sebuah bus sekolah karena tidak kuat bayar. Simak kisah selengkapnya di sini

3. Resep Pancake Termudah di Dunia dengan Dua Bahan Sederhana

Pancake yang menjadi makanan favorit di Amerika Serikat ternyata memiliki banyak cara untuk membuatnya. Namun jangan ragu, karena pancake bisa dibuat sendiri di rumah dengan cara yang mudah, seperti apa? Lihat di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini