Sukses

Nikmatnya Sensasi Pedas Berpadu dengan Ayam Krispi Lezat

KFC Indonesia menghadirkan menu terbarunya, KFC Hotz Chicken, yaitu menu ayam Hot & Crispy Chicken.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian pencinta kuliner tentu sepakat "makan apapun kurang nikmat jika tidak pedas". Maka tak heran, makanan pedas selalu hadir di berbagai sajian, baik masakan Indonesia atau mancanegara.

Selain masakan pedas, ayam krispi juga merupakan salah satu sajian paling disukai masyarakat Indonesia. Maka kombinasi keduanya pun tentu siap menjadi favorit baru pencinta kuliner.

KFC Indonesia menghadirkan menu terbarunya, KFC Hotz Chicken, yaitu menu ayam Hot & Crispy Chicken. Menggabungkan kerenyahan ayam goreng krispi dengan saus manis, pedas, dan gurih, terasa begitu lezat.

Liputan6.com berkesempatan mencoba menu terbaru dari KFC Indonesia ini. Dalam beberapa kunyahan, pedas saus yang berasal dari cabai rawit dan cabai merah besar itu langsung terasa di lidah.

Sensasi terbakar terasa setelah rasa manis dan asam yang gurih. Perpadu dengan ayam yang renyah dan nasi panas, nafsu makan pun menjadi berlipat.

KFC Indonesia menghadirkan menu terbarunya, KFC Hotz Chicken, yaitu menu ayam Hot & Crispy Chicken.

Saus sambal KFC Hotz Chicken diracik berdasakan hasil eksplorasi kedua jenis cabai tersebut. Saus disesuaikan dengan ayam, tingkat pedas diatur agar tidak mengubah cita rasa ayam.

Saat sudah merasa pedas dengan si saus, ayam krispi sendiri menambahkan sensasi pedasnya. Di sela-sela daging ayam yang empuk terdapat bumbu pedas yang menggugah selera.

Kehadiran KFC Hotz Chicken mengalami tema KFC Indonesia pada 2017 yaitu Taste of Asia. Tema disesuaikan dengan tren kuliner saat ini berkiblat pada cita rasa Asia termasuk sambal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.