Sukses

Jenis Pakaian Dalam yang Sesuai Berdasarkan Zodiak Anda

Coba intip jenis pakaian dalam yang cocok untuk Anda berdasarkan zodiak agar lebih nyaman dan percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Selain pakaian yang sering kita pakai, ternyata pakaian dalam juga harus diperhatikan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Karena terkadang, pakaian dalam yang kurang nyaman bisa memberikan efek kurangnya rasa percaya diri.

Nah, tahukah Anda, kalau ternyata pakaian dalam wanita memiliki beragam jenis serta dapat disesuaikan berdasarkan zodiak. Jadi, coba kenakan pakaian dalam sesuai zodiak agar penampilan Anda semakin sempurna. Seperti yang dilansir dari laman popsugar.com, Jumat (17/2/2017) berikut ini.

Aries
Sebagai seorang Aries, Anda merupakan tipe orang yang energik. Anda juga termasuk orang yang berani membuat suatu pernyataan. Warna merah menjadi salah satu warna terbaik untuk Anda. Pilih pakaian dalam dengan model bodysuit yang memungkinkan Anda bebas bergerak.

Taurus
Taurus yang sensual sangat menyukai segala sesuatu yang indah dan lembut, seperti renda. Desain pakaian dalam dengan sentuhan renda dan pita berwarna pink adalah pilihan yang tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini

Gemini memiliki karakter yang suka bersenang-senang dan easy going. Pakaian dalam yang cocok untuk Anda adalah model pakaian dalam yang eye catching. Misalnya pakaian dalam dengan aksen pita dan berbahan lace berwarna hijau muda.

Cancer
Cancer yang emosional suka segala hal yang berkilauan, seperti warna silver. Karena Anda termasuk orang yang sensitif terhadap orang-orang di sekitar, pilihan pakaian dalam berbahan satin dan berwarna silver atau bronze dapat membuat Anda lebih percaya diri.

Leo
Si pemilik zodiak Leo merupakan orang yang kuat dan berjiwa sporty. Sport bra atau pakaian dalam yang modelnya sporty dengan pilihan warna cerah seperti merah adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Virgo
Virgo adalah pribadi yang lembut dan feminin. Anda tidak menyukai jenis pakaian dalam yang terlalu banyak detail. Jadi, pilihan pakaian dalam berbahan satin lembut seperti bra bertali akan membuat Anda tampak lebih seksi.

Libra
Warna yang cocok untuk Libra adalah biru. Karena itu, Anda sangat cocok dengan pilihan pakaian dalam berwarna biru serta model celana yang berpinggang tinggi yang nyaman dikenakan seharian.

3 dari 3 halaman

Scorpio

Scorpio yang bergairah sangat cocok dengan pilihan pakaian dalam berwarna merah tua atau hitam. Aksen renda dan bordir bunga adalah pilihan yang paling tepat.

Sagitarius
Sagitarius yang spontaneous sangat cocok dengan pakaian dalam berwarna cerah, seperti ungu. Coba pilih pakaian dalam dari merek desainer ternama agar tetap awet meskipun sering dipakai.

Capricorn
Anda adalah orang yang sophisticated dan profesional. Desain pakaian dalam yang tak perlu banyak detail serta tekstur yang sederhana menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Seperti bodysuit berbahan lycra tanpa banyak detail renda.

Aquarius
Sebagai seorusang Aquarius, kadang-kadang Anda sering merasa seksi dan berani. Namun, Anda juga sedikit pemalu dan pendiam. Pilihan pakaian dalam berbahan lace seksi berwarna biru toska cocok untuk Anda.

Pisces
Pisces yang playful, kuat dan elegan sangat cocok dengan pakaian dalam berwarna cerah yang lembut. Detail bahan sheer dan aksen renda hanya di bagian ujung-ujung celana dan bra adalah pilihan yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini