Sukses

Tried/Tested: Masker Ekstrak Ginseng dan Beras untuk Kulit Cerah

Dapatkan kulit lebih segar dan cerah dengan Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask dari The Body Shop.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan masker wajah, merupakan perawatan rutin yang dilakukan para wanita untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit mereka. Bahan dasar yang digunakan sebagai masker pun beragam. Biasanya, bahan alami lebih sering dipilih untuk diolah menjadi masker.

Salah satu bahan alami yang sering dijadikan bahan dasar produk kecantikan ialah gingseng dan beras. Para wanita Korea telah mempercayakan perawatan kulit mereka pada gingseng. Sedangkan wanita Jepang menggunakan beras untuk ritual kecantikan mereka.

Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba masker wajah Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask dari The Body Shop. Berbahan dasar kombinasi ekstrak gingseng dan beras Tiongkok yang dikemas dalam masker wajah berbentuk krim, dan 100% vegetarian. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Dapatkan kulit lebih segar dan cerah dengan Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask dari The Body Shop. (Foto: thebodysop.com)

Klaim:

  • 100% vegetarian tanpa kandungan paraben, parafin, silikon atau minyak mineral.
  • Membuat kulit lebih cerah dan mengencangkan kulit.
  • Merevitalisasi kulit. 

Opini:

  • Tekstur krim pada masker terasa sangat mudah diaplikasikan sekaligus mudah dibersihkan.
  • Wangi alaminya mampu memberikan efek rileksasi pada saat masker diaplikasikan pada wajah.
  • Setelah digunakan, wajah terasa lebih segar dan cerah.

Tips:
Jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dan lakukan eksfoliasi ringan sebelum mengaplikasikan masker agar sel kulit mati terangkat sempurna sehingga formula masker mampu meresap optimal pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan masker wajah secara rutin minimal satu minggu sekali agar kulit senantiasa ternutrisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini