Sukses

Revolusi Wajah Cinta Penelope dari Dulu dan Sekarang

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope terkenal dengan tampilan tubuhnya yang penuh dengan tato. Selain itu, penyanyi dangdut ini juga identik dengan riasan wajah yang maksimal mulai dari bulu mata hingga lipstik yang menghiasi bibir tebalnya. Berkarier dalam dunia hiburan, tentu membuat Cinta peduli terhadap penampilannya. Wajar saja ia memiliki gaya penampilan yang khas agar mudah diingat.

Melihat perjalanan karirnya, Cinta terlihat semakin cantik dan menarik perhatian. Terlebih akhir-akhir ini wajahnya tampak lebih tirus dan hidungnya juga jauh lebih mancung. Mungkinkah Cinta penelope mengikuti tren operasi plastik yang digandrungi para artis saat ini?

Berikut perubahan wajah Cinta Penelope dari dulu dan sekarang menjadi lebih tirus, hidung mancung, dan bibir tebal.

Seperti yang dilansir dari akun instagramnya @cintapenelope, pelantun lagu Keong Racun ini terlihat lebih cantik dengan dagu yang rucing. Selain itu pada bagian hidung juga terlihat lebih mancung. Dikatakan melakukan operasi plastik, Cinta membantahnya. Ia mengaku tidak akan melakukann operasi plastik.

Menurutnya, jika saat ini ada perubahan pada wajahnya, hal tersebut karena ia melakukan perawatan tanam benang dan filler. Tanam benang dan filler dilakukannya juga hanya pada beberapa bagian tubuh saja. Bagian tubuh tersebut seperti pada hidung, pipi, dan bawah bibir.

Berikut perubahan wajah Cinta Penelope dari dulu dan sekarang menjadi lebih tirus, hidung mancung, dan bibir tebal.

Tidak heran mengapa saat ini tampilan Cinta Penelope berubah drastis. Perubahannya mendapatkan respon dari masyarakat. Beberapa diantaranya memuji dan ada juga yang lebih menyukai penampilannya dulu.

"Uhuyyyy makin kece," komentar @shifterricky pada kolom komentar.

"Kereeeennnnnn abiiissssss," tulis @syaifuddin_munis.

Artikel Selanjutnya
Intip 5 Ritual Kecantikan Sehari-hari Elle Fanning
Artikel Selanjutnya
Rambut Jadi Pendek seperti Pria, Gigi Hadid Bikin Penggemar Geger