Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Hal Kecil yang Bermanfaat dalam Hubungan Asmara

Mulai dari hal-hal kecil dalam hubungan asmara, keistimewaan teh dan kopi serta cara mencegah penuaan dini semua terangkum dalam top 3.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak hal-hal kecil kecil dalam suatu hubungan yang Anda butuhkan untuk menjaga dan merawat hubungan asmara tetap awet. Apa sajakah itu?

Teh dan kopi merupakan minuman favorit semua orang. Banyak orang yang tak bisa hidup tanpa minum teh atau kopi. Tahukah Anda ternyata kedua minuman tersebut memiliki keistimewaan yang perlu Anda tahu.

Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah tetap kencang dan tampak lebih muda seiring bertambahnya usia. Anda bisa melakukan beberapa cara untuk mencegah penuaan dini.

Ketiga berita terpopuler tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Jumat (17/2/2017).

1. 5 Hal Kecil ini Miliki Manfaat Ajaib dalam Hubungan Asmara Anda

Hal Kecil yang Bermanfaat dalam Hubungan Asmara (Foto: chobirdokan.com)
Untuk menjaga hubungan asmara, Anda perlu melakukan berbagai hal-hal kecil yang bisa membuat hubungan Anda tetap langgeng. Tentunya hal tersebut akan membuat pasangan Anda semakin cinta. Baca tentang 5 hal kecil tersebut disini.

2. Ini 4 Keistimewaan Minuman Kopi dan Teh yang Harus Anda Ketahui

Intip 5 Perbedaan Antara Teh Dan Kopi (Foto: prophecyagain.org)
Teh dan kopi seakan menjadi rival satu sama lain sejak zaman dahulu kala. Sementara kebanyakan orang merasa pagi hari mereka terasa membosankan tanpa secangkir kopi. Banyak orang lain merasa sulit untuk bertahan hidup tanpa teh. Sementara kedua minuman ini dapat membantu untuk membuat kita tetap terjaga di malam hari. Baca selengkapnya disini.

3. Berikut 5 Cara Tetap Awet Muda

Cara Cegah Penuaan Dini (Foto: healthable.org)
Menjadi awet muda adalah dambaan semua orang, terutama wanita. Sayangnya seiring bertambahnya usia, maka tanda-tanda penuaan dini akan bermunculan satu per satu. Untuk mencegahnya baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini