Sukses

Kebijakan Trump Tak Halangi Fashion Show Anniesa Hasibuan di NYFW

Liputan6.com, Jakarta Anniesa Hasibuan, datang ke Amerika dari negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia untuk menyelenggarakan fashion show busana muslim di New York Fashion Week atau NYFW tentu memiliki kekhawatiran tersediri. Apalagi saat terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika yang mengeluarkan kebijakan travel ban dan pelarangan imigran dari tujuh negara muslim.

Anniesa tak menyangkal adanya kekhawatiran tersebut, terutama dari pihak keluarga dan teman-teman yang mengetahui ia akan kembali menyelenggarakan peragaan busana muslim di New York.

Desainer busana muslim asal Indonesia Anniesa Hasibuan memamerkan koleksinya di New York Fashion Week (Foto: Afida Sukma)

"Memang ada kekhawatiran tentang kebijakan Presiden Trump tentang travel ban dan lainnya. Terutama dari keluarga dan teman-teman. Tapi sampai di sini saya tidak mengalami kesulitan," cerita Anniesa usai menggelar fashion show di The Skylight Clarkson Square, Manhattan, 14 Februari 2017 waktu setempat.

Desainer busana muslim asal Indonesia Anniesa Hasibuan memamerkan koleksinya di New York Fashion Week (Foto: Afida Sukma)

Sebaliknya, para pecinta mode dan undangan justru terlihat antusias untuk melihat fashion show Anniesa Hasibuan. "Antusias tamu yang ingin hadir menyaksikan show sangat tinggi. Jadi tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan dan kebijakan Trump tidak berpengaruh pada show saya," lanjut Anniesa.

Anniesa Hasibuan memamerkan 48 busana muslim bertema Drama dengan teknik modern tetapi mempunyai sentuhan klasik dan dinamis. Anniesa membandrol koleksi yang ditampilkan di runway mulai dari 500 Dolar As sampai 1.000 Dolar AS tergantung dari tingkat kesulitannya.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Pembelaan Trump Terkait Supremasi Kulit Putih Picu Demo Baru
Artikel Selanjutnya
Cara yang Tepat Membangun Bisnis Fashion Secara Online