Sukses

Resep Pancake Termudah di Dunia dengan Dua Bahan Sederhana

Hanya dengan dua bahan sederhana, resep pancake ini menjadi pilihan memasak yang paling mudah bagi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Pancake yang menjadi makanan favorit di Amerika Serikat ternyata memiliki banyak cara untuk membuatnya. Namun jangan ragu, karena pancake bisa dibuat sendiri di rumah dengan cara yang mudah, seperti yang dirilis oleh thekitcn.com, Kamis (16/2/2017).

Pancake ini memiliki resep paling mudah, dengan sebuah telur dan dua buah pisang. (foto : thekitchn)

Pancake termudah di dunia ini ternyata bisa dibuat dengan dua bahan, yaitu sebuah pisang dan dua buah telur. Mungkin terdengar sangat sederhana, tapi pancake ini bisa menjadi sarapan Anda yang cepat, bernutrisi dan menghemat waktu memasak.

Cara membuatnya adalah, sediakan sebuah pisang dengan ukuran yang menengah. Kupas dan hancurkan dalam sebuah mangkuk. Setelah lunak, masukkan dua buah telur ke dalamnya dan aduk menjadi adonan pancake.

Pancake ini memiliki resep paling mudah, dengan sebuah telur dan dua buah pisang. (foto : thekitchn)

Siapkan wajan hangat, berikan sedikit margarine dan masak pancake sesuai ukuran yang Anda inginkan dengan api sedang. Setelah matang, sajikan dan tambahkan susu kental manis atau madu diatasnya. Tentunya pancake ini akan menjadi sajian unggulan Anda kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini