Sukses

Sarapan Kilat yang Buat Semangat Ketika Berangkat Kerja

Malas sarapan karena takut terlambat? Pilih beberapa jenis makanan ini untuk membuat pagi Anda semangat dan siap beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Sarapan sangat penting untuk mempertahankan energi ketika berangkat kerja ataupun belajar. Tentu saja sarapan bisa menghindari Anda dari rasa lapar berlebihan saat menjelang siang dan meningkatkan konsentrasi di pagi hari. Untuk itu, sediakan sarapan secara cepat untuk pagi yang lebih bertenaga dengan resep berikut. Seperti yang dirilis oleh mashed.com, Minggu (19/2/2017).

Ingin kenyang lebih cepat? Pilih roti panggang
Roti panggang merupakan cara terbaik untuk mengenyangkan perut di pagi hari. Selain memasaknya yang cepat, roti panggang juga memiliki banyak karbohidrat yang membuat Anda siap menjalani pagi hari dengan semangat. Simpan juga roti di dalam kulkas, untuk rasa yang berbeda sehingga dapat dikombinasikan dengan buah-buahan.

Mau pagi yang lebih segar? Pilih jus buah
Sarapan dengan buah akan memberikan Anda banyak tenaga dari kandungan glukosa yang ada didalamnya. Kombinasikan berbagai buah seperti stroberi, apel, jeruk atau pisang dalam jus Anda. Jangan lupa tambahkan es batu untuk rasa yang lebih segar sebelum pergi beraktivitas.

Makin sehat di pagi hari? Pilih oat sebagai sarapan
Makanan sehat juga bisa menjadi sarapan cepat dan mengenyangkan di pagi hari. Caranya cukup mudah, buat oat instan dengan air panas hingga kental dan tambahkan susu cair kedalamnya. Jangan lupa tambahkan beberapa iris buah, atau cokelat dan kacang-kacangan supaya makin nikmat di lidah. Sudah siap untuk sarapan pagi yang cepat dan penuh semangat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini