Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bola Lampu yang Menyala 116 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Centennial Light yang terbuat dari filamen karbon yang sudah menyala sejak tahun 1901 di California. Tercatat di Guinnes Book of World Records, Ripley’s Believe It or Not, dan General Electrik, bola lampu ini terus memancarkan cahayanya hing Bola lampu menjadi sebuah hal yang kini ketinggalan zaman dibanding dengan teknologi lampu LED. Tapi kekuatan bola lampu ini mampu menghalahkan teknologi lampu apapun, karena berhasil menyala selama 116 tahun. Bersama dua berita lainnya, artikel tentang bohlam ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Kamis (16/2/2017).

Terkuat di Dunia, Bola Lampu Ini Menyala 116 Tahun Sejak 1901

Bola lampu menjadi sebuah hal yang kini ketinggalan zaman dibanding dengan teknologi lampu LED. Tapi kekuatan bola lampu ini mampu menghalahkan teknologi lampu apapun, karena berhasil menyala selama 116 tahun. 
Nama bola lampu ini adalah Centennial Light yang terbuat dari filamen karbon yang sudah menyala sejak tahun 1901 di California. Tercatat di Guinnes Book of World Records, Ripley’s Believe It or Not, dan General Electrik, bola lampu ini terus memancarkan cahayanya hingga hari ini. Baca berita selengkapnya di sini.

Koleksi Kutu Baru, Seperti Apa Kebaya Pernikahan Kahiyang Jokowi?

Kutu baru menjadi favorit Kahiyang Jokowi, akan seperti apa prediksi kebaya pernikahannya nanti?

Kahiyang Ayu santer menjadi pembicaraan setelah kabar pernikahannya beredar di media sosial. Hal ini menjadi hangat diberitakan setelah beredar video sang kekasih putri kedua Jokowi ini, Bobby Nasution sedang fitting baju pengantin. Jika sang calon suami sudah mulai melakukan fitting baju, lantas akan seperti apa baju pengantin Kahiyang Ayu nantinya? Baca berita selengkapnya di sini.

Intip Inspirasi Gaya Rambut Bob Baru Kendal Jenner

Berikut penampilan segar Kendall Jenner dengan rambut bob barunya.(Foto:Galmour.com)

Kendall Jenner memiliki ciri khas rambut panjang yang terkesan feminin. Ia biasanya tidak banyak melakukan perubahan gaya rambut, berbeda dengan sang adik, Kylie Jenner yang senang bermain dengan warna ekstrem pada rambutnya. Namun bagaimana jika Kendall memotong rambut dengan gaya bob? Baca berita selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Ponsel Terkecil di Dunia Sedot Perhatian
Artikel Selanjutnya
10 Screensaver Windows Jadul yang Hits di Era 90-an