Sukses

3 Cara Cepat Dapat Jodoh Secara Psikologis

Praktikkan tiga cara ini untuk membuat orang lain jatuh cinta dan Anda cepat bertemu jodoh

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, banyak orang mulai menerjemahkan cinta dan jodoh melalui berbagai studi dan penelitian. Bagi Anda yang sampai saat ini belum juga menemukan jodoh, hal ini tentu saja sangat membantu.

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (20/2/2017), Business Insider baru saja melansir beberapa tips membuat orang lain jatuh cinta pada Anda, dengan dukungan ilmu psikologi. Penasaran?

1. Terbuka
Ungkapkan rincian kepribadian Anda, bahkan yang memalukan sekalipun. Menurut sebuah studi dari Harvard Business School, 79% peserta lebih suka berkencan dengan orang yang terbuka atau seseorang yang bersedia jujur tentang perilakunya ketimbang seseorang yang menyimpan banyak informasi untuk dirinya sendiri.

2. Kontak mata
Kontak mata dengan seseorang benar-benar dapat membuat hubungan semakin kuat dan intim. Menurut Zick Rubin, seorang psikolog yang telah melakukan survei dan pengamatan terhadap 158 pasangan yang telah berhubungan sejak 1970, kontak mata adalah satu hal yang membuat ikatan lebih kuat.

3. Ucapan terima kasih
Jangan lupakan tentang sopan santun ketika berbicara tentang cinta. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh University of North Carolina di tahun 2010, ucapan terima kasih dapat meningkatkan perasaan hangat dan kedekatan antara dua orang.

Nah, selamat mempraktikkan tips di atas agar jodoh Anda segera datang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini