Sukses

Biarkan Kucing Melenggang Manja di Furnitur Praktis ala Tetris

Liputan6.com, Jakarta Kucing memang sangat senang menggaruk kukunya di setiap tempat dalam rumah. Baik itu meja, kursi, hingga furnitur lainnya yang membuat bekas goresannya tidak sedap di pandang mata. Tapi jangan khawatir, ada furnitur khusus yang dibuat supaya si kucing manis leluasa menggaruk kukunya. Seperti yang dirilis dari inhabitat.com, Senin (20/2/2017).

Furnitur khusus ini akan jaga rumah Anda dari goresan kuku kucing. (Foto : inhabitat.com)

Berbentuk seperti balok tetris, berbagai furnitur ini diciptakan oleh Katris dalam berbagai warna menarik. Kotak-kotak ini juga bebas disusun menyesuaikan ruangan yang ada dalam rumah Anda. Tentunya kebiasaan kucing melompat di berbagai sudut rumah, menjadi lebih aman dan nyaman, tanpa harus mengorbankan kaki meja tergores karena kuku kucing.

Ternyata, Katris sendiri merupakan produk yang telah didesain sedemikian rupa dengan hasil penelitian yang panjang. Para peneliti menilai bahan apa yang paling tepat dengan tubuh dan kebiasaan hewan imut ini. Masing-masing furniture sendiri terbuat dari 200 lembar kertas yang dapat menopang 300 pound, atau 136 kilogram berat kucing.

Furnitur khusus ini akan jaga rumah Anda dari goresan kuku kucing. (Foto : inhabitat.com)

Balok ini juga diproduksi menggunakan bahan yang tidak beracun dan ramah lingkungan. Selain itu, balok khusus kucing ini juga bisa didaur ulang hingga berkali-kali, sehingga menggurangi bahan yang terbuang begitu saja. Tentunya para kucing yang ada dirumah juga makin semangat bermain dengan balok ini.

Artikel Selanjutnya
6 Tren Gaya Rambut Pria 2017 Magnet Para Wanita
Artikel Selanjutnya
Stardew: Tren Warna Baru untuk Dekorasi Rumah Anda