Sukses

Kisah Pria Dapatkan Cinta Pasangannya Lagi Setelah Hilang Ingatan

Simak bagaimana Kaya Bishop dapat membuat kekasihnya, Jessica Sharman jatuh cinta kembali padanya setelah mengalami hilang ingatan.

Liputan6.com, Jakarta Cinta bisa menjadi satu hal yang rumit untuk dijalani, di luar semua tips dan trik yang pernah Anda dengar. Salah satu kisah cinta yang menarik dan inspiratif untuk dibahas adalah pasangan Jessica Sharman dan Kaya Bishop.

Dilansir dari mymodernmet.com, Sabtu (18/2/2017), seperti pasangan biasanya, Jessica dan Kaya menjalani hari-harinya penuh cinta dan kasih sayang satu sama lain. Sampai akhirnya sebuah peristiwa memilukan terjadi.

Saat itu, Jessica dan Kaya yang telah bersama selama 7 bulan melakukan perjalanan dari Kent ke London. Tidak disangka, mendekati tujuan, Jessica justru mengalami kejang hebat yang mengakibatkan dirinya kehilangan semua ingatannya, bahkan namanya sendiri.

Sampai di stasiun, Kaya membantu Jessica untuk sampai di tempat kerjanya, di mana mereka bertemu dengan ibu Jessica. Inilah saat yang menyakitkan sekaligus mengejutkan di mana Jessica lupa kepada semua orang yang mencintainya.

Setelah Jessica dibawa pulang, keluarga dan Kaya hampir merasa putus asa untuk mengingatkannya akan masa lalu melalui berbagai cara, seperti foto, cerita, bahkan tur rumah. Pada akhirnya, orang tua Jessica membawanya ke rumah sakit, di mana Jessica didiagnosis menderita amnesia yang disebabkan oleh epilepsi, penyakit yang telah dideritanya sejak usia 14 tahun.

Karena Jessica tidak dapat mengingat siapa Kaya, maka ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Tentu saja, saat itu Kaya merasa sangat sedih dan sakit hati, sekaligus berjanji akan membantu Jessica mengingat semuanya.

Keteguhan hati Kaya-lah yang akhirnya membuat Jessica bersedia mencoba mengingat semuanya kembali. Kaya mendedikasikan waktunya untuk menceritakan semua kisah dan mengunjungi tempat kenangan bersama Jessica.

Sejauh ini, usaha Kaya berhasil. "Saya masih tidak ingat bagaimana dulu saya jatuh cinta dengannya. Namun, saya mengerti kenapa sekarang saya mencintainya," papar Jessica.

Berkat kesabaran dan ketekunan Kaya inilah, Jessica bisa merasakan cinta lagi, walaupun ingatannya belum kembali. Dokter mengatakan bahwa ada kemungkinan Jessica akan kehilangan ingatan lagi di masa depan, namun ini tidak membuat Kaya gentar.
"Saya yakin Kaya akan membuat saya jatuh cinta lagi, jadi saya tidak perlu takut," jelas Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.