Sukses

Kisah Penemuan Gaun Pengantin Nenek Usia 147 Tahun yang Hilang

Liputan6.com, Jakarta Sebagai calon pengantin, Tess Newall tentunya siap untuk menghadapi hari besarnya. Termasuk tugas untuk membeli sebuah gaun pengantin.

Dilansir dari mymodernmet.com, Jumat (17/2/2017), kisah menarik Tess dimulai dari keinginannya untuk memakai gaun pengantin neneknya yang telah berusia 147 tahun. Gaun tersebut merupakan pusaka keluarga yang tak tergantikan dan tentu saja, Tess merasa terhormat dapat memakainya.

Sebelum hari pernikahan tiba, Tess membawa gaun pengantin tersebut untuk dibersihkan di sebuah binatu di Edinburgh. Dan, di sinilah bencana dimulai.

"Saya baru tahu bahwa binatu tersebut kehilangan gaun pengantin yang sangat saya cintai itu," tulis Tess di halaman Facebook-nya.
Dalam unggahan tersebut, Tess juga menyertakan foto dirinya dalam balutan gaun pengantin yang hilang.
Menurutnya, binatu tersebut pernah menjadi sebuah bisnis yang terpercaya, namun sejak kepemilikan jatuh di tangan yang baru, kredibilitasnya mulai dipertanyakan.

Saat gaun pengantin tersebut hilang, binatu juga hanya memberikan klaim kehilangan. Tentu saja, Tess merasa sangat sedih dan pesimis bisa menemukan gaun pengantin itu lagi.

Tess Newall di hari pernikahannya dalam balutan gaun pengantin neneknya yang berusia 147 tahun. Sumber: mymodernmet.com.

Walaupun begitu, Tess tetap berusaha mencari gaun tersebut melalui dunia maya. Unggahan Tess di Facebook mendapatkan banyak reaksi, seperti 46 ribu likes dan 302 ribu shares.

Bersambut baik, salah satu dari ribuan pengguna Facebook membawa unggahan tersebut dan mengaku bahwa ia menemukan gaun pengantin milik Tess. Pria ini memiliki toko yang sekarang telah ditutup dan mengaku tidak menyadari darimana datangnya gaun pengantin yang tiba-tiba ada di lantai tokonya, bersama berbagai properti yang akan dijual.

Tess Newall di hari pernikahannya dalam balutan gaun pengantin neneknya yang berusia 147 tahun. Sumber: mymodernmet.com.

Dan dengan senang hati, Tess kembali memberikan pengumuman melalui Facebook bahwa gaun pengantin-nya telah ditemukan.

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Kasual dari Melania Trump
Artikel Selanjutnya
Ditanya Macam-Macam Saat Hari Lebaran? Beri Jurus Senyum Ini