Sukses

Wanita, Pasangan Anda Sering Memberikan Kode? Ini Arti Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta Pria merupakan makhluk yang tidak mudah dipahami. Seorang pria bisa menghabiskan berjam-jam untuk bermesraan dengan Anda, namun kemudian pergi begitu saja tanpa membalas pesan.

Seorang pria bisa tidak berhenti menatap Anda dari sebrang ruangan, namun kemudian berjalan melewati Anda bahkan tanpa melirik sedikit pun. Seorang pria bisa menyakinkan Anda untuk menerima menjadi kekasih, namun kemudian membuat Anda bertanya-tanya lagi apa artinya Anda baginya.

Anda tidak akan bisa benar-benar mengerti perasaan seorang pria terhadap Anda, namun bukan berarti ia tidak yakin terhadap Anda. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (17/2/2017), kode-kode ini sebenarnya menunjukkan bahwa pria tersebut masih bingung antara melanjutkan hidup bersama Anda atau sendiri.

Kode ini berarti ia tetap akan datang kepada Anda hanya ketika ia merasa kesepian dan tidak memiliki orang lain. Ia akan memberikan semua perhatiannya, namun hanya pada hari-hari ia merasa senggang.

Pria ini peduli terhadap Anda, namun tidak cukup untuk memberikan apa yang layak Anda dapatkan. Faktanya, Anda tidak perlu menebak-nebak, mempertanyakan di mana Anda berdiri saat ini.

Anda layak mendapatkan seseorang yang tidak membuat Anda bertanya, seseorang yang memiliki perasaan yang jelas, menempatkan, dan mengakui Anda sebagai seseorang yang diinginkannya.

Pria ini harus membiarkan Anda tahu apa yang dirasakannya. Jadi, berhenti bermain kode, karena kenyataannya, pria seperti ini tidak berarti apa-apa, dan Anda harus terus melanjutkan hidup.

Artikel Selanjutnya
Perhatikan 7 Tanda dari Pria yang Benar-Benar Mencintai Anda
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 6 Cara Mudah untuk Dapatkan Wanita yang Anda Inginkan